Selly Ngelista Gers

34.7K 2.3K 58
                                    

 Vote dulu sebelum membaca yakkk🥰

-
-
-

     
               Pagi ini, aku tengah berbaring lurus sembari menatap langit-langit kamarku yang sederhana, namun membuatku nyaman selama ini. Aku mengaturnya bersama Sandra, sahabatku. Sejak Mommy meninggal, Beta Jhons menyuruhku agar pindah ke kamar yang lebih sederhana dan ini lah, kamar sederhanaku. Beta Jhons mengatakan bahwa King Jack yang memerintahkannya agar menyuruhku pindah ke kamar yang lebih sederhana dari kamar lamaku. Aku tidak masalah, toh aku hanya penghuni istana, bukan pemilik istana.

Sesaat aku mengingat kembali kejadian beberapa tahun lalu yang menimpa keluarga istana dan seluruh werewolf. Kematian Alpha Pattinson yang membuatku menjadi tersangka dan dibenci oleh King Jack, my mate. Aku sendiri bingung dan bertanya-tanya mengapa King membenciku, padahal jelas-jelas bukan aku yang membunuh Alpha Pattinson, bahkan werewolf lainnya membenciku, kecuali Sandra, ayah dan ibu Sandra, Robert, serta Luna Cleorin Pattinson, Ibu dari King Jack. Bahkan Luna Cleorin tidak membenciku sama sekali, lalu ada apa dengan mereka yang membenciku. Aku bukan pembunuh.

Saat itu aku sedang mencari Mommy, yang pergi meninggalkanku dan ikut ke medan perang bersama Ayahku.

Mommy, Ayah, aku merindukan kalian. Aku tidak salah, bukan? Aku hanya mencari Mommy, tapi mereka tetap menuduhku sebagai penyebab kematian Alpha Pattinson. Sangat jelas, rogue itu yang membunuh Alpha, bukan aku. Rogue itu menyuntikan cairan kedalam tubuh Alpha, namun mereka tetap menuduhku. Aku sangat lelah dengan tuduhan itu.

"Andai saja Mom dan Ayah berada disini, pasti kalian akan membelaku dari tuduhan King."

Aku bangun dari pembaringanku, kemudian melangkah pelan kearah jendela, membuka pelan jendela yang telah bertahun-tahun tidak kunjung diganti. Tak terasa air mataku jatuh menyentuh pipiku.

Perasaan sedih tiba-tiba menjalar, mengingat Mate-ku yang seharusnya melindungiku malah membenci diriku. Mate yang seharusnya menyayangiku dan mencintaiku, akan melangsungkan pernikahannya bersama wanita lain. Hatiku terasa hancur, aku tidak sanggup dengan semua kenyataan hidup yang harus aku jalani.

Kalau King telah lama mengetahui bahwa aku adalah mate untuknya, kenapa dia tidak memberitahu Luna Cleorin akan hal itu. Apa sebesar itu kebenciaannya padaku, sehingga membuatnya tidak mau mengakuiku sebagai pasangan hidupnya yang ditakdirkan oleh sang pencipta. Sakit, saat mengetahui mate yang aku harap akan melindungiku malah membenciku sedalam ini. Apa perasaan cintanya untukku tidak ada? Ya, mungkin saja.

Aku mengelap pelan air mataku, apa yang harus ku lakukan sang pencipta? Mate-ku membenciku, mengapa harus King Jack pasangan yang kau takdirkan untukku?

Pertanyaan-pertanyaan menyedihkan mengantri dikepalaku, membuatku seketika merasa pusing. Aku memijat kepalaku pelan.

Mungkin, mengikhlaskan segala yang telah terjadi adalah hal yang sangat sulit untukku, tapi mungkin itu adalah yang terbaik untuk kehidupan King Jack.

Aku kembali mengelap air mata yang masih terjatuh melewati pipiku, menutup kembali jendela. Dan berjalan kembali ke tempat tidur, aku yakin saat ini mataku telah memerah karena air mata yang terus bercucuran walaupun aku telah mengelapnya.

Aku bingung dengan diriku yang memiliki hati selemah ini. Harusnya aku kuat seperti King Jack yang dengan mudahnya berbalik hati dan melupakanku sebagai mate-nya. Tetapi sekuat apa pun aku bertahan menahan sakit aku akan tetap menjadi lemah dan itu lah, Selly yang lemah.

A Werewolf's [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang