🦋͓ꦿ݉ᐧChapter 33๑᩿᩿ᨗ࿐

1.7K 192 3
                                    

Mari kita kenalan dengan bunda trio hwang.

Chaeyeon adalah adik tingkat Minhyun. Dia satu angkatan dengan Yuna dan juga Seokmin. Kisah mereka dimulai semenjak hari pertama MOS dengan Minhyun sebagai ketua osis.

Hubungan mereka bertahan selama 4 tahun lamanya hingga memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pada tanggal 01 Mei 1997 kedua insan itu akhirnya memutuskan untuk menikah yang tidak lama setelahnya disusul oleh Yuna dan Seokmin. Pasangan itu bahkan berpacaran semenjak smp. Sangat lama memang.

(Maaf gaes aku gak pro ngedit)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maaf gaes aku gak pro ngedit)

Mereka berdua baru bisa mendapatkan momongan satu tahun setelah mereka menikah. Selama Chaeyeon mengandung anak pertama mereka, Minhyun selalu saja absen dari kantornya. Ia bersikukuh ingin menjaga istrinya sampai anaknya lahir.

Sembilan bulan lamanya, si anak pertama lahir. Dia cantik seperti ibunya. Hidungnya juga mancung seperti Minhyun. Hati Minhyun sangat bahagia, ini adalah hadiah yang paling indah dari apapun.

Hwang Eunbi.

Itu nama anak perempuannya. Senyum dan air mata kebahagiaan tak luput dari seorang Minhyun saat menggendong anaknya. Ia sangat berterima kasih kepada tuhan karena telah memberikan mereka anak dan juga kepada Chaeyeon yang sudah bersusah payah berjuang untuk melahirkan anak mereka.

"Makasih, Chaeyeon-ah." Minhyun mengecup dahi istrinya lama.

"Sama-sama, kak."

Bulan demi bulan telah berlalu, Eunbi sudah melewati masa bayinya. Umurnya sudah menginjak satu tahun. Melihat itu membuat Minhyun sangat bahagia. Anaknya tumbuh dengan sehat.

Kebahagiaan Minhyun tak sampai disitu saja karena ia mendengar kabar istrinya yang rupanya tengah mengandung lagi.

Lima bulan kandungan, Minhyun membawa Chaeyeon ke dokter kandungan untuk memeriksa kandungannya.

Senyum Minhyun merekah saat mengetahui kalau anak mereka kembar. Ia sangat menanti nanti lahirnya dua calon keluarga Hwang.

Namun sayang, selang 2 bulan Chaeyeon sudah merasa perutnya sangat sakit. Minhyun pun membawanya ke rumah sakit. Ternyata si kembar harus lahir sebelum waktunya. Ini tentunya harus melewati operasi cesar.

Minhyun sudah kalang kabut sendiri saat istrinya harus melewati operasi untuk melahirkan si kembar hwang. Dari sebelum Chaeyeon dibius Minhyun sudah setia berada di samping istrinya. Tangan Chaeyeon dengan erat mengenggam tangan besar suaminya.

Proses operasi ini lumayan lama karena ada sedikit masalah pada salah satu bayi. Tapi untunglah si kembar selamat. Minhyun dapat mendengar tangis kedua anaknya itu.

Senyuman Minhyun nyatanya kembali pudar saat genggaman Chaeyeon melemah. Mata istrinya perlahan menutup.

"CHAEYEON!!! DOKTER!! ISTRI SAYA KENAPA??" Minhyun panik.

[1] Gone ーHyunjin [ON REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang