Baca ya.. cerita kelima ku.
Sinopsis : Reynando seorang remaja yg pintar dan punya banyak prestasi. Dia juga menjadi anak kesayangan di keluarga dan sekolahannya. Tetapi itu tak berjalan lama, karena Reynando harus melawan penyakit nya yg termasuk ganas, Reynando yg dulu selalu hiperaktif dan selalu mengikuti ajang kompetisi, sekarang harus berbaring di rumah sakit setiap harinya.
..................
Tepat pukul 05.30 pagi matahari sudah menampakkan dirinya.Nadhira yg merasa silau, segera bangun dari tidurnya dan menuju ke kamar mandi.
30 menit kemudian, ia sudah siap dengan seragam yang ada di badannya. Nadhira segera mengemasi tas nya untuk pergi ke sekolah, ia tak perlu repot repot cuma membawa 3 buku tulis sudah cukup baginya. Setelah semua sudah siap, Nadhira menuju ke dapur dan melihat isi kulkas nya.
"Huh" desahnya "Kalo masak gak keburu, apa gue minum susu doang ya?" Fikir nya.
Tanpa babibu ia mengambil sebotol susu dan satu buah apel, belum juga buah apel mendarat di mulutnya, sebuah bel apartement nya berbunyi.
'Ting...tong...'
"Ck.. iya bentar!" Teriak Nadhira
Nadhira segera menuju ke pintu dan membuka nya. Dan wow! Siapa yang datang?! Ternyata mereka lima curut yang tanpa watados nya cengengesan di depan pintu apartement Nadhira.
"Hai.. dhir" sapa Luna
"Dhir,belum makan nih.. numpang ya?" Ucap Vero
"Iya nih dhir... kita udah bela belain kesini nih" sambung Dhea
"Gue gak nyuruh kalian kesini loh" Nadhira menatap satu persatu sahabatnya itu.
"Hehehe.. maap maap, gue yang nyuruh mereka, abis nya di rumah gue gak ada sapa sapa selain pembantu gue, jadinya kesini deh. Sekalian minta makanan" ucap Dimas sambil menggaruk tengkuknya.
"Yaudah masuk, gue gak sempet masak. Jadi kalian ambil yang ada di dalam lemari es aja" ucap Nadhira.
"Thanks dhir" mereka berlima langsung menyerbu isi yang ada di dalam kulkas itu.
Setelah menutup pintu nya, Nadhira kembali menuju ke dapur tepat nya menuju ke tempat teman temannya duduk.
"Baru beli ya dhir? Masih segelan" tanya Luna menyodorkan sebotol jus.
"Iya. Minum aja" ucap Nadhira sambil memakan buah apelnya yang sempat tertunda.
"Mumpung makan gratis, gue ambil semua ya" Vero pun menuju ke ruang tengah dengan tangan yang membawa banyak sekali makanan, seperti sebotol jus jeruk,buah buahan,roti,chiki chikian dan kaleng soda.
"Eh buset dah.. lu ngerampok apa mau numpang Makan?" Farel menjitak kepala Vero.
"Mumpung gratis bro" ucap Vero meminum kaleng soda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADHIRA
Teen Fiction............ Nadhira.. Yang memiliki nama asli Keyzia itu Merupakan Gadis yang cantik,periang,ramah dan baik. Dia adalah gadis yang sangat disukai oleh semua orang terdekat nya Namun,suatu ketika sifat nya yang seperti itu tergantikan dengan sifat...