Awas typo..
Happy reading!!!
....
Dengan santainya Rafael menggeret kursi kosong yang berada dimeja sebelah untuk ia duduki disebelah Nadhira.
Liona yang masih marah pun langsung menendang kursi milik Rafael "gak usah duduk disebelah adek gue"
"Key juga adek gue woy" cecar Rafael yang memungut kursi yang tadi ditendang Liona, lalu ia duduki kembali disebelah Nadhira.
"Halah, gak ada ya yang namanya kakak tega ninggalin adiknya sendirian di kampus" sindir Liona. "Gue aduin ke kak Samuel mampus Lo"
Rafael yang merasa tersindir pun hanya cengengesan, ia dengan muka melasnya hanya meminta maaf kepada kembaran nya tersebut dan sebagai gantinya mentraktir makanan milik Nadhira dan juga Liona.
Olivia yang mendengar kata traktiran langsung menunjuk Rafael "enak banget lo kalau ngomong, ini semua yang bayarin tadi gue ya. Lo mau banyarin apa heh?!"
"Mampus, makan noh makian" ledek Sean yang sedari tadi sudah memesan makanan dan duduk disebelah Liona.
Rafael yang mati kutu pun langsung menatap Nadhira memohon "dek, bantuin kek"
Nadhira yang tak tahu menahu hanya mengangkat bahunya sekilas, lalu melanjutkan makan sisa baksonya.
"Yaudah gini deh, ntar di Cafe gue gratisin. Tapi maksimal 200k doang nih ya, deal gak na?" Tanya Rafael menatap Liona yang sedari tadi menatapnya jengah.
"Oke deal, tapi kalau buat gue dan Nadhira free sebulan, deal?" Liona mengulurkan tangannya.
Rafael menatap ketiga sahabatnya menunggu jawaban. Karena cafe tersebut bukan miliknya seorang.
Dion yang tak mau memperburuk suasana hanya mengangguk kecil sambil menepuk bahu Sean dan Erick."Boleh-boleh aja, anggap aja ini buat ngerayain kembalinya Key ke rumah" ucap Dion ramah.
Alexa mengerutkan alisnya "kembali ke rumah? Maksudnya?"
Liona yang kelagapan langsung menusuk pentol yang ada dimangkoknya dan memasukkannya ke dalam mulut Alexa "jangan banyak cerewet, makan tuh bakso. Keburu dingin"
Alexa dengan otomatis menguyah pentolnya dengan muka cemberut. "Jahat banget sih"
Selanjutnya keheningan pun berlanjut sampai makanan mereka habis.
Setelah mengobrol cukup panjang, barulah mereka memutuskan untuk keluar dari kantin menuju ke taman kampus untuk mengerjakan beberapa tugas mereka.
Nadhira yang merupakan remaja yang masih SMA hanya diam sambil melihat sekitaran taman yang dipenuhi oleh mahasiswa itu.
Kegiatan mereka juga bermacam-macam. ada yang berfoto ria, mengerjakan tugas, pacaran dan lain-lain.
"Sumpah, bosen banget gue" batinnya.
Seperti orang-orang pada umumnya, Nadhira kini menjauh sedikit ke arah bangku kosong dan mulai stalker ke beberapa sosmed.
Ting..
Notif dari WhatsApp di hp Nadhira bunyi, saat ia cek ternyata dari Luna.
Lunaa 💖
Nadhiraaaa yuhuuuu
09.30
Jawabb dongggg
09.30Apa?
09.32Hehe, lo lagi dimana?
09.32Kampus kakak gue
09.33
Kenapa?
09.33
KAMU SEDANG MEMBACA
NADHIRA
Roman pour Adolescents............ Nadhira.. Yang memiliki nama asli Keyzia itu Merupakan Gadis yang cantik,periang,ramah dan baik. Dia adalah gadis yang sangat disukai oleh semua orang terdekat nya Namun,suatu ketika sifat nya yang seperti itu tergantikan dengan sifat...