-------000-------
Awas typo...
Hargai karya orang lain. Karna satu vote dari kalian sangat berarti.📌📌📌
"Cuma diam? Mau gimana lagi?"
_Nadhira_-------●●●-------
Mereka berdua langsung masuk ke dalam masion. Tepatnya menuju ke ruang keluarga, disana terlihat semua orang sudah berkumpul. Seperti orang tua Nadhira,Kakak kakaknya,kakekNenek Nadhira,Sahabat Nadhira dan orang tua Adit?
Berasa kek mau arisan bulanan:))
Oke abaikan.Sesampainya disana, Nadhira sudah memasang wajah tak bersahabat sedangkan Adit memasang wajah yang kecapean. Dibelakang mereka ternyata ada beberapa para bodyguard yang mengikuti mereka berjalan sampai ke ruang keluarga tersebut.
Ini sebabnya Nadhira tak kabur dari Adit, karena ia tau pasti ada 2 atau 3 bodyguard yang menjaga Adit dari belakang. Dan kenapa Nadhira kalau tau,harus melarang Adit ke apartement milik Hanna? Karena para bodyguard akan terus mengikuti majikannya kecuali di perintah langsung dari atasan mereka dan Nadhira tak mau Hanna ketauan lalu ikut campur dalam masalahnya dengan keluarga. pasalnya Hanna adalah sekretaris nya di perusahaan dan itu cukup dikenal oleh ceo ceo yang pernah bekerja sama oleh perusahaannya. lebih jelasnya lagi, Nadhira tak mau Rahasia nya terbongkar cuma karna keluarganya melihat Hanna.
Kan Hanna nya keluar? Meskipun Hanna gak ada di apartement, Pasti di dalam Apartement nya ada foto foto Hanna dan itu bisa menjadi bumbu mencurigakan bagi keluarganya.
Oke lanjut...
Adit menggandeng tangan Nadhira dengan halus.
"Adit... kamu dari mana aja?" Tanya Riska mama adit "Nak Keyzia? Ini beneran kamu nak?"
Riska segera memeluk tubuh Nadhira erat."Mama dari dulu nyariin kamu nak, tapi kata mereka kamu lagi liburan ke luar negri. Mama kangen tau gak" ucap Riska merenggangkan pelukannya.
Oke, disini dijelasin. Sebelumnya di part kemaren udah jelas kan? Kalo sebelum Nadhira diusir dari rumah, Adit dan Nadhira itu Tunangan dengan atas permintaan nya para Orang tua. mau tak mau mereka pun menyetujui nya, meskipun umur mereka sangat lah muda.
Dan karena itu mereka berdua memanggil orang tua dengan sebutan mama dan papa. Sedangkan Mama dan Papa Adit itu tidak tau menahu mengenai kejadian yang sempat mengenai keluarga Nadhira bahkan saat Adit membatalkan pertungan nya pun mereka juga tidak tau tentang hal itu.Udah jelas? Next
"Kamu baik baik aja kan?" Tanya Riska
"Key baik kok ma" jawab Adit yang ada di sebelah Nadhira.
"Mama tanya Key, bukan kamu adit" ucap Riska ke Adit
"Yaudah yaudah, Adit diam" ucap Adit
"Baik ma" jawab Nadhira kikuk
"Sukurlahh.. duduk yuk, sama yang lain" ajak Riska menarik tangan Adit dan Nadhira.
Setelah duduk Nadhira cuma diam dengan tatapan dinginnya menatap anggota keluarganya. Yang ditatap hanya bisa menampilkan wajah sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADHIRA
Teenfikce............ Nadhira.. Yang memiliki nama asli Keyzia itu Merupakan Gadis yang cantik,periang,ramah dan baik. Dia adalah gadis yang sangat disukai oleh semua orang terdekat nya Namun,suatu ketika sifat nya yang seperti itu tergantikan dengan sifat...