Yuhuuu fast update
Jangan lupa vote dan komen, biar aku lebih semangat updatenya❤❤•
•
•
"Astaga ini aku! Jangan bilang kau tidak mengenaliku?"
Yoonhwa menutup mulutnya dengan telapak tangan saat menyadari siapa pria berparas tampan ini.
"Baekhyun oppa!"Pria itu terseyum senang.
"Akhirnya kau mengenaliku juga."***
Seperti yang Yoonhwa perkirakan. Taeyong benar-benar mengamuk saat ia mendapati Yoonhwa datang terlambat, bahkan teman-teman Taeyong sudah berusaha menenangkan pria itu.
Karena keterlambatan Yoonhwa, pemotretan jadi ditunda, yang membuat Taeyong dan yang lainnya harus menunggu. Dan catat! menunggu adalah salah satu hal yang Taeyong benci.
Yoonhwa mengetahui bahwa ini memang salahnya, oleh karena itu sedari tadi ia sudah berulang kali meminta maaf, membungkuk pada staf dan anggota NCT 127 lainnya."Sudahlah, Taeyong memang begitu orangnya, dia sangat cepat marah saat ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai keinginannya," ujar Jaehyun yang entah sejak kapan sudah berdiri di samping Yoonhwa.
"Bagaimana pun ini tetap salahku, kalian jadi harus menunggu." Yoonhwa yang sedang duduk merenungkan kesalahannya pun mendongak untuk bisa melihat Jaehyun.
"Ah, santai saja." Jaehyun menenangkan Yoonhwa sembari tersenyum, hingga memperlihatkan cekungan di pipinya.
"Jaehyun! pemotretannya akan segera dimulai."
"Oh, baiklah."
"Aku kesana dulu ya, santai saja hm?" ucapnya lagi seraya berlalu pergi, tak lupa dengan senyuman di wajah tampannya yang membuat Yoonhwa ikut tersenyum.
***
Yoonhwa keluar dari gedung dan berjalan menuju kafe di seberang untuk menemui Baekhyun. Tadi, Baekhyun lah yang menyuruh ia datang ke mari.
"Yoon-ah, di sini," ucap seseorang di dalam seranya melambaikan tangannya, ia duduk di pojokan kafe.
Tentu saja Yoonhwa kemudian menghampirinya, dan duduk di hadapan pria itu."Apa kau sudah lama menunggu?"
"Tidak, tidak lama kok. Mau pesan apa?"
"Samakan saja denganmu."
Tak lama kemudian seorang pelayan datang menghampiri untuk mencatat pesanan mereka.
"Bagaimana pun aku masih kesal denganmu. Bagaimana bisa kau tidak langsung mengenaliku tadi," ucap Baekhyun sesaat setelah pelayan itu pergi. Tak lupa dengan ekspresi kesalnya yang sangat ketara dibuat-buat.
Yoonhwa yang melihat itu otomatis tersenyum melihat wajah kesal Baekhyun, dan ia juga tidak mengerti kenapa bisa tidak mengenali baekhyun? Orang yang dulu sangat berarti baginya, atau mungkin sekarang masih?
"Maaf... Tapi sungguh, penampilanmu membuatku tidak bisa mengenalimu. Kau terlihat seratus-
Ah tidak, seribu kali lebih keren." Yoonhwa memberikan kedua ibu jari dengan semangat, membuat Baekhyun tak bisa menahan untuk tidak tertawa.Yoon-nya, masih sama seperti dulu.
"Kau bisa saja." Baekhyun mengusap puncak kepala Yoonhwa gemas.
Sudah terhitung tujuh tahun lebih Baekhyun menjadi idol, dan selama itu juga ia tidak bertemu Yoonhwa.
Bergabung dengan grup idola yang sudah mendunia, yang bahkan saat ini namanya sangat besar membuat Baekhyun terlihat sangat berbeda dari tujuh tahun lalu. Make-up mata yang penuh, pakaian yang sangat mencolok, dan rambutnya yang di cat. Oh, dan jangan lupakan aksesoris yang terpasang ditelinganya. Pantas saja Yoonhwa sempat tidak mengenali pria ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love is True | Lee Taeyong
Fanfic"Cinta? Bullshit! Di dunia ini tidak ada yang namanya cinta." - Lee Taeyong • • • Kisah tentang Taeyong, anggota grup idola terkenal yang tidak percaya akan cinta namun berakhir mencintai gadis yang sangat membencinya. ___