🎉Up special Taeyong birthday🎉
Happy birthday best leader, Taeyong💚🎊
•
•
•
Waktu sudah menunjukkan pukul 00.20 KST saat Yoonhwa memarkirkan mobil Taeyong tepat setelah mobil mewah itu memasuki pekarangan rumah, sedangkan sang pemilik yang duduk di kursi belakang saat ini sudah terlihat seperti biasanya. Seperti tidak terjadi apa-apa di ruang latihan tadi.
"Ayo turun." Yoonhwa menoleh ke kursi belakang.
"Apa anak-anak jadi datang?"
tanya Taeyong saat mereka sudah turun dari mobil."Hmm, mereka sudah mengatakan padamu kan?"
"Seperti anak kecil saja. Aku tidak pernah menyuruh mereka datang."
"SELAMAT ULANG TAHUN TAEYONGG!!" Begitu tangan pria itu membuka knop pintu, terdengar sorak-sorak dari teman-temannya yang telah menunggu sedari tadi. Setiap dari mereka menggunakan topi bentuk kerucut, yang biasa digunakan saat merayakan ulang tahun. Taeil, anggota tertua membawakan tart dengan lilin yang menyala.
Jungwoo, Haechan, dan Mark memegang masing-masing dua terompet.
Winwin memegang banyak balon di tangannya. Sedangkan Yuta dan Doyoung megarahkan confetti ke arah Taeyong.Oh, dan jangan lupakan Jaehyun dan Johnny yang sedang asik mngabadikan momen ini dengan kamera mereka masing-masing.
saengil chukha hamnida~
saengil chukha hamnida~saranghaneun Taeyongie~
saengil chukha hamnida~Suara sorakan, dan terompet memenuhi isi rumah tepat setelah semua anggota termasuk Yoonhwa menyanyikan lagu ulang tahun.
"Ayo tiup lilinnya, jangan lupa buat permintaan," ucap Taeil yang memegang kue.
"Seperti anak kecil saja," ujar Taeyong datar, namun ia sedikit tersenyum.
"Sudah tiup saja." Johnny kemudian memakaikan topi ke kepala Taeyong.
"Baiklah-baiklah, aku tiup."
Tak lama setelah lilin padam, rumah itu kembali penuh dengan bunyi terompet, juga confetti yang berserakan di lantai.
"Besok pagi, semua ini harus sudah di bersihkan."
"Ya ya, besok kami akan bersihkan. Ngomong-ngomong kau kemana saja? Apa kau tahu? Aku sangat khawatir." Doyoung melengkungkan bibirnya ke bawah.
"Kau khawatir padanya, atau pada perutmu yang minta diisi?" Jaehyun cengengesan.
"Sebenarnya khawatir pada perutku, aku sudah kelaparan, tapi kalian melarangkanku makan sebelum Taeyong datang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love is True | Lee Taeyong
Fanfic"Cinta? Bullshit! Di dunia ini tidak ada yang namanya cinta." - Lee Taeyong • • • Kisah tentang Taeyong, anggota grup idola terkenal yang tidak percaya akan cinta namun berakhir mencintai gadis yang sangat membencinya. ___