part 25

1.6K 146 7
                                    

Haii, apa kabar?
Hayo jangan lupa vote komennya
Aku rencana update kamis ini kalo vote sebelum hari itu tembus 100, tapi kalo ga sampe ya... update suka-suka kaya biasanya><

"Wah Selamat! Ini kemenangan pertama kalian di comeback kali ini kan?" Seorang wanita datang menghampiri Taeyong dan teman-temannya yang baru saja turun dari panggung, mereka mendapatkan trofi dari acara musik mingguan. Wanita itu terlihat sangat cantik dan berkharisma, walaupun saat ini ia hanya memakai pakaian kasual.

"Oh noona? Kau datang?" Melihat wanita itu merentangkan kedua tangan padanya, Taeyong dengan wajah sumringah langsung memelukan wanita itu, Kwon Boa. Yang membuat aneh adalah, di usianya yang sudah kepala tiga, wanita itu terlihat seperti masih berusia dua puluhan.

Mereka berdua bertemu pertama kali saat Taeyong masih menjadi trainee. Saat itu, Boa yang adalah bintang besar, melihat kemampuan menari Taeyong yang luar biasa. Maka, ia pun memilih Taeyong menjadi dancer untuk lagu yang ia rilis saat itu.

Dan karena hal itu, Taeyong dan Boa menjadi sangat akrab. Mereka bahkan sudah seperti saudara. Boa sering kali seperti sosok ibu baginya, tak jarang wanita itu membantu Taeyong saat berada dalam kesusahan selama masa-masa trainee.

"Sudah lama sekali. Aku pikir kau masih berada di Jepang," ucap Taeyong sesaat setelah melepas pelukan itu.

"Aku baru saja kembali. Kebetulan tempat ini searah dengan rumahku, jadi aku sekalian mampir."

Perhatian Boa teralihkan pada ke-sembilan anggota lainnya.
"Kalian apa kabar? Lama tidak bertemu."

"Kami selalu baik, Noona," ujar Haechan dengan wajah berseri-seri, lantaran Taeyong sudah berjanji akan mentraktir mereka jika menang hari ini.

"Lihatlah, kalian semua sangat keren, aku benar-benar kagum. Bagaimana kalian bisa sekeren ini?"
Wanita itu tersenyum, hingga kemudian arah pandangnya tertuju pada Jaehyun yang diam saja. "Astaga Jaehyun! Kau semakin tampan!" Boa menghampiri Jaehyun dan tiba-tiba menepuk pundak pria itu.

"Oh benar. Apa kau tahu Jeon Haerin? Model baru itu?" tanya Boa bersemangat.

"Y-ya, aku tahu." Jaehyun nampak sedikit canggung.

"Benarkah? Kau tahu, Haerin adalah sepupuku. Dia itu fans beratmu! Mau kukenalkan dengannya? Dia juga sangat cantik."

"Benar, dia cantik dan juga seksi. Kau harus berkenalan dengannya, Jaehyun." Entah ada angin dari mana, Taeyong tiba-tiba menimpali.

"Eum.. mungkin nanti," ujar Jaehyun, dan tepat saat itu juga Taeyong menatapnya tidak suka.

"Aku! Aku juga mau dikenalkan dengan Jeon Haerin!" Yuta yang dari tadi hanya menyimak, tiba-tiba berujar semangat sembari mengacungkan tangan tinggi-tinggi.

"Eyy noona, sebaiknya kau jangan mengenalkan Haerin pada Yuta. Kau kan tahu, Yuta itu playboy," jelas Taeyong yang membuat Yuta seketika mencebik. Hal yang sukses membuat semua tertawa.

"Tunggu, apa kalian lapar?" tanya wanita itu tiba-tiba.

Haechan kini memegangi perutnya. "Sangatt."

"Baiklah, bagaimana kalau kita makan? Aku yang traktir, karena hari ini kalian sudah menang. Bagaimana?"

Taeyong menghela napas lega, setidaknya hari ini uangnya aman.

[✔] Love is True | Lee Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang