part 15

1.9K 164 9
                                    

Annyeong yeorobunnn

Annyeong yeorobunnn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Baru-baru ini tersebar berita yang cukup menghebohkan dunia. Top idol, Lee Taeyong dikabarkan tengah berkencan dengan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Dan beberapa saat yang lalu salah satu media Korea mengungkapkan siapa wanita itu."

"Dia tidak lain adalah Kim Jennie, anggota dari girl group populer yang baru-baru ini mengeluarkan album solonya. Beberapa jam setelah diungkapkannya berita itu, kedua agensi dari masing-masing pihak mengkonfirmasi bahwa mereka memang benar tengah menjalin hubungan spesial, dan-"

Tut-

Yoonhwa mendengus beberapa detik setelah ia mematikan televisi di ruang tengah. Tampak jelas dari raut wajahnya jika ia sedang sangat kesal.

"Apa-apaan dia? Dia malah menggunakan kesempatan ini untuk memberitakan hubungan mereka ke publik?"

Yoonhwa menoleh ke arah pintu kamar Taeyong yang dibuka, hingga tampak pria itu dengan wajah yang tampak jelas bahwa ia baru saja bangun dari tidur, Yoonhwa melirik sekilas ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul sembilan pagi. Tumben, biasanya pria itu selalu bangun lebih awal.

"Maaf," ujar Pria itu setelah duduk di sofa, tepat di sebelah Yoonhwa.

"Untuk apa?"

Taeyong menghela napas kasar, kemudian menatap Yoonhwa yang saat ini duduk di sampingnya.
"Seharusnya aku meminta Jennie minta maaf padamu. Tapi-"

"Tidak masalah. Kau tak harus melakukan itu."
"Oh, aku belum membersihkan lantai atas. Aku akan membersihkannya sekarang." Yoonhwa buru-buru bangkit dari sofa, berjalan ke arah tangga.

Taeyong menatap punggung Yoonhwa yang mulai menjauh. Tersirat rasa bersalah dari matanya.

Semalaman pria itu tidak bisa tidur karena memikirkan hal ini, ia tidak mungkin menyuruh Jennie minta maaf. Karena Taeyong membutuhkan Jennie untuk membuat berita itu, Jennie akan kesal jika Taeyong menyuruhya minta maaf.
Untuk saat ini, Taeyong akan membiarkannya.

Entah bagaimana cara Jennie melakukannya, hingga bisa ada foto yang memperlihatkan mereka sedang bersama di beberapa kesempatan secara jelas. Taeyong tidak tau kapan itu diambil dan tidak ingat kapan itu. Yang jelas pasti sekarang Jennie merasa senang karena akhirnya mereka dikonfirmasi sedang menjalin hubungan, itulah yang Jennie inginkan dari dulu. Walaupun faktanya bukan begitu.

Tapi setidaknya ini lebih baik dari pada publik mengetahui bahwa yang tengah digosipkan dengannya adalah Yoonhwa. Taeyong tahu persis bagaimana pandangan publik. Jika itu Yoonhwa, Taeyong yakin beberapa orang pasti tidak akan membiarkan hidup wanita itu tenang.

[✔] Love is True | Lee Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang