part 7

2.3K 200 3
                                    

Aku up nihh❤

Aku up nihh❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Nah benar begitu."

"Yang di sana juga."

"Hei! Kau bisa melakukannya dengan benar tidak sih?!"

"Lakukan sampai bersih!"

Yoonhwa hanya bisa mendengus kesal, mau bagaimana lagi? Kini ia terpaksa menuruti apa pun yang Taeyong katakan, termasuk membersihkan rumah pria itu. Sedari tadi ia sudah membersihkan mulai dari halaman, ruang tengah, dapur, dan bahkan sekarang kamar Taeyong. Pokoknya Yoonhwa sudah hampir membersihkan seluruh rumah Taeyong. Salahkan kenapa pria itu memiliki rumah yang luas, sampai-sampai membuat tubuh Yoonhwa terasa remuk.

"Jangan cengeng! Nanti juga kau terbiasa." Taeyong meminum jus buah yang baru saja ia ambil dari dapur di sofa kamarnya.

Yoonhwa yang mengelap nakas dengan kain kemudian membuang lap itu ke lantai.
"Cukup! Aku bukan pembantumu!"

Masih asik menikmati minumannya, Taeyong mengendikkan bahu tak peduli.
"Terserah jika itu maumu..."

"Akhh!"
Wanita itu berteriak frustasi, buru-buru mengambil kain yang tadi ia lempar.

Tak lama kemudian Yoonhwa akhirnya selesai membersihkan seluruh rumah Taeyong. Ia lihat jam di ponsel, dan ternyata sudah tengah hari.

Kriukkk

"Ugh aku sangat lapar."
Yoonhwa sangat lelah dan lapar, sampai-sampai ia tidak punya tenaga untuk berjalan menuruni tangga. Ia ingin memasak sesuatu untuk dimakan, tapi belum sempat ia memasak, netranya menangkap sesuatu di meja makan.

Makanan.
Ada banyak sekali makanan di meja makan.

"Kenapa hanya dilihat. Makanlah! Aku tidak mau ada orang yang mati karena kelaparan di rumahku," ucap Taeyong yang muncul tiba-tiba dari arah belakang.

"Kau yang memesan ini?"

"Memangnya siapa lagi?"

"Ya baiklah, terima kasih." Yoonhwa menarik kursi dan duduk untuk makan.

"Kau tidak makan?"

"Aku sudah makan," jawab Taeyong seraya berbalik kembali ke kamarnya.

[✔] Love is True | Lee Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang