Selesai menelepon, Baekhyun termenung beberapa saat. Ingatan pria itu kembali pada kejadian delapan tahun lalu...
"Dua puluh menit lagi kalian akan naik ke panggung." Salah seorang kru mengintrupsi dari balik pintu.
"Baik!" seru Baekhyun, nyaris berbarengan dengan teman-teman satu grupnya.
"Kalian apa sudah dengar?" Tiba-tiba, salah satu anggota dengan kulit agak kecoklatan, membuyarkan perhatian para anggota yang sedang fokus duduk di sofa, sembari melihat penampilan girl grup yang tampil dari layar monitor.
"Dengar apa?" tanya seorang anggota yang adalah leader mereka.
"Jaewon, dikeluarkan dari asrama trainee."
"Apa?! Kim Jaewon? Si tampan bersuara emas?" celetuk anggota termuda. Memang benar, karena ketampanan dan suara merdunya, trainee bernama Kim Jaewon itu sangat terkenal dikalangan trainee lainnya. "Baekhyun hyung, bukankah dia teman dekatmu? Kalian masuk berberengan tahun lalu," tanyanya pada Baekhyun yang membeku seperti patung.
"Apa maksudmu Jaewon dikeluarkan? Kenapa?" Baekhyun mengernyit bingung. Pasalnya tidak ada alasan perusahaan mereka mengeluarkan Jaewon, yang adalah sahabatnya itu. Bisa dibilang Jaewon seperti berlian yang berharga, oleh karena itu, agensi tidak membiarkan Jaewon debut saat ini. Mereka ingin mengasah bakatnya lebih baik dan menjadikan Jaewon lebih kuat lagi.
"Aku dengar dia kedapatan merokok dan membawa minuman beralkohol. Entahlah hyung. Aku tidak tahu cerita lengkapnya."
Baekhyun terduduk lemas. Ini tidak mungkin. Merokok, dan minum-minum adalah hal yang tidak boleh dilakukan trainee. Apalagi Jaewon masih dibawah umur untuk itu. Baekhyun tahu sahabatnya bukan orang yang akan melanggar peraturan.
Tanpa pikir panjang, Baekhyun membuka pintu ruang tunggu.
"Baekhyun! Kau mau kemana?" tanya leader mereka, yang setia mengikuti pria itu. Namun Baekhyun tidak peduli, yang ada di pikirannya saat ini adalah menemui manajer mereka, dan minta untuk dipulangkan ke Seoul mengingat saat ini mereka sedang promosi di China.
Baekhyun segera berlari saat mendapati manajer yang sedang berbincang dengan seorang wanita di koridor. "Hyung! Aku harus pulang ke Seoul sekarang!" seru pria itu dengan napas terengah.
"Apa?! Kau gila?" Sesaat manajer kemudian tersenyum menoleh pada wanita yang tadi ia ajak bicara. Membungkuk sedikit dan pamit undur diri, ia kemudian menarik Baekhyun untuk mengajaknya bicara di tempat yang agak sepi.
"Apa yang kau katakan tadi? Dengar, kalian harus bersiap-siap. Sepuluh menit lagi kalian tampil."
Beberapa anggota grup Baekhyun, membuntuti mereka karena cemas dengan Baekhyun yang sangat panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love is True | Lee Taeyong
Fanfic"Cinta? Bullshit! Di dunia ini tidak ada yang namanya cinta." - Lee Taeyong • • • Kisah tentang Taeyong, anggota grup idola terkenal yang tidak percaya akan cinta namun berakhir mencintai gadis yang sangat membencinya. ___