part 28

1.6K 156 16
                                    

Happy reading😘❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading😘❤❤

"Hei! Taeyong! Ayo bangun!"

Taeyong pingsan! Apa yang harus Yoonhwa lakukan sekarang? Ia sudah berusaha membangunkan Taeyong dari sepuluh menit lalu, tapi tetap saja tidak ada tanda-tanda bahwa pria itu akan bangun.

Beberapa detik kemudian terdengar suara dering ponsel. Yang jelas bukan ponsel Yoonhwa, karena ia tak sengaja meninggalkannya tadi.

"Taeyong, ponselmu berbunyi." Yoonhwa kembali membangunkan pria itu saat menyadari ternyata suara itu berasal dari ponsel Taeyong. Hanya racauan kecil yang pria itu berikan, entah apa yang dibicarakannya, yang jelas Taeyong tetap saja tidak sadar.

Ponsel Taeyong terus-terusan berdering, mungkin saja itu telepon penting. Yoonhwa ingin mengangkatnya, namun ia tidak mengetahui di mana letak ponsel pria itu.

Tanpa banyak pikir lagi, Yoonhwa pun segera meraba tubuh pria yang saat ini tengah tertidur pulas dengan wajah memerah di atas meja makan. Seingatnya Taeyong hanya minum sedikit, kenapa bisa sampai pingsan begini?

Ah, ternyata ponsel itu berada di saku celana jeansnya. Dengan sedikit menahan napas Yoonhwa mengambil ponsel itu dan mengangkat panggilan yang ternyata dari Doyoung.

"Hyung. Mengenai lagu yang kau kerjakan kemarin-"

"Doyoung ini aku."

"Yoonhwa? Kenapa kau yang mengangkat ponselnya? Apa Taeyong sedang keluar?"

Yoonhwa melirik Taeyong yang tak bergerak sama sekali.
"Eum, yah... itu.. dia sedang berada di hadapanku."

"Kalau begitu bisa berikan ponselnya padanya? Ada hal penting yang harus kusampaikan."

"Sepertinya saat ini tidak bisa. Taeyong, dia pingsan."

"Apa?! Bagaimana bisa?"

Yoonhwa menggaruk pipinya dengan telunjuk. "Itu... kami keluar untuk makan, dan setelah minum tiga gelas soju dia langsung pingsan."

"Astaga! Taeyong hyung tidak bisa minum! Jangankan minum tiga gelas, satu gelas saja sudah cukup untuk membuatnya mabuk."

Yoonhwa terperangah. Memangnya ada orang yang akan mabuk hanya karena minum satu gelas soju? Yoonhwa saja tidak akan bisa mabuk bahkan dengan satu botol soju.

Tapi di sisi lain Yoonhwa jadi merasa bersalah, seharusnya ia tidak membiarkan Taeyong minum dan berakhir pingsan. Kasihan Doyoung, sepertinya ia menelepon karena urusan yang sangat penting.

"Maaf, aku tidak tahu kalau ternyata Taeyong tidak bisa minum."

"Tidak apa. Ini bukan salahmu, kenapa minta maaf? Ini salahnya yang berlagak minum, padahal tau dirinya tidak bisa."
"Tapi apa kau bisa membawanya pulang sendiri? Maaf aku tidak bisa menjemput kalian, aku sedang sibuk di studio saat ini. Apa perlu kusuruh Jaehyun ke sana? Kalian makan di mana?"

[✔] Love is True | Lee Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang