part 24

1.6K 154 7
                                    

Sebenarnya Yoonhwa tidak mengerti dengan sikap Taeyong yang semakin aneh tiap harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya Yoonhwa tidak mengerti dengan sikap Taeyong yang semakin aneh tiap harinya.
Untungnya tadi Jennie datang ke dapur dan menghampiri Taeyong, jadi Yoonhwa memanfaatkan kesempatan itu untuk meninggalkan mereka berdua. Tidak ingin berlama-lama berada di dekat pasangan aneh seperti mereka.

Tapi, entah mengapa hari ini kesialan sepertinya tidak ingin pergi dari Yoonhwa. Baru saja ia hendak membuka pintu kamarnya, Yoonhwa sudah dibuat terkejut dengan Jaehyun yang entah datang dari mana, yang pasti saat ini pria itu sudah berada di belakangnya.

"Yoonhwa, kita perlu bicara."

Baru saja berhasil lolos dari Taeyong, dan sekarang ia sudah bertemu Jaehyun, orang yang paling Yoonhwa hindari saat ini.

Seolah tak peduli dengan pria di belakangnya, Yoonhwa buru-buru membuka knop pintu, masuk ke kamarnya. Tapi sialnya belum sempat ia menutup pintu, Jaehyun malah ikut masuk, dan hal ini sukses membuat Yoonhwa terkejut.

"Jangan menghindariku. Tolong..."

"Aku tidak menghindarimu."

"Coba lihat siapa yang kau bohongi." Raut wajah Jaehyun tak terlihat seperti biasanya. Pria itu... sedih?

"Jaehyun..."

"Maaf. Maafkan aku Yoonhwa."
Harusnya semalam Jaehyun tidak mengakui perasaannya jika tahu akan ada kecanggungan antara dirinya dan Yoonhwa, harusnya semalam ia tidak terlalu larut dalam suasana. Berada dalam situasi canggung seperti ini, sungguh membuatnya tidak nyaman. Jaehyun tidak ingin Yoonhwa menjauhinya.

"Kenapa kau minta maaf?!" Yoonhwa mencoba sedikit tertawa untuk mencairkan suasana. Tawa yang sangat terlihat dipaksakan.

"Yoonhwa."

"Ya?"

"Benarkah kau tidak memiliki perasaan yang sama padaku?"

Ah, pertanyaan ini. Apa yang harus Yoonhwa jawab?

Merasa bingung, Yoonhwa kemudian mengalihkan pandangan ke segala arah, kemana pun asalkan tidak bertatapan dengan mata Jaehyun.

"Kau... apa ada pria yang kau sukai?"

Yoonhwa terdiam sejenak.
"Entahlah, aku juga tidak tahu." Sebenarnya Yoonhwa sangat bingung. Apa ia masih menyukai Baekhyun? Tapi, selama bertahun-tahun ini Baekhyun sama sekali tidak merasakan perasaan yang sama dengannya. Haruskah ia melepaskan pria itu?

Mendengar keraguan dari kata-kata yang terucap dari Yoonhwa membuat Jaehyun bingung, tapi bagaimana pun ia harus berusaha.
"Baiklah, aku anggap tidak ada pria yang kau sukai saat ini."

Apa-apaan itu? Bagaimana Jaehyun malah asal menyimpulkan begitu?

"Aku akan berusaha, membuatmu juga menyukaiku."

Yoonhwa sangat bingung harus bereaksi seperti apa. Ia hanya tersenyum saat mendapati Jaehyun yang tersenyum tulus padanya.

"Baiklah. Aku menunggu, Jung Jaehyun."

[✔] Love is True | Lee Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang