Gawat! Taeyong tahu bahwa Sujin tidak sedang berada di Seoul. Yoonhwa yakin saat ia pulang ke rumah pasti pria iblis itu akan mencercanya habis-habisan.
Ah.. ia jadi tidak ingin pulang. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Baekhyun.Ngomong-ngomong soal Baekhyun. Yoonhwa tidak ingat sudah berapa lama berada di toilet. Pasti pria itu sudah lama menunggu.
Dengan langkah sedikit cepat, Yoonhwa bergegas menuju meja tempat mereka duduk tadi, namun ternyata tidak ada seorang pun di sana. Bahkan meja-meja yang tadi penuh kini mendadak kosong, hanya beberapa saja yang terisi.
Yoonhwa mengarahkan padangan ke segala arah, namun dirinya tetap saja tidak menemukan siluet pria itu. Kemana Baekhyun sebenarnya?
Tak lama ponsel Yoonhwa berdering, dan tanpa basa-basi ia langsung mengangkatnya.
"Halo?" Mendengar suara seseorang dari seberang sana membuat Yoonhwa sedikit tenang.
"Halo oppa, kau dimana? Aku khawatir."
"Maaf Yoon-ah. Aku harus pergi meninggalkan kafe. Tadi aku dikejar-kejar para siswi."
"Ah.. begitu. Kau tak apa kan? Apa kau terluka?"
"Tidak. Untungnya aku berhasil kabur."
"Hhh.. syukurlah."
Terdengar helaan lega dari wanita itu."Pokoknya lain kali kita harus bertemu lagi. Maaf ya.. sekarang aku tidak bisa kembali, takutnya mereka akan mengejarku lagi."
"Ah tidak... kenapa kau minta maaf? Tidak apa. Dan tentu kita harus bertemu lagi."
"Baiklah. Sampai jumpa."
"Sampai jumpa. Hati-hati, jangan sampai terluka."
"Hmm tentu."
Setelah panggilan terputus, langsung saja Yoonhwa keluar dari kafe lalu berjalan ke arah halte yang tidak jauh dari sana.
Namun, entah kenapa sepertinya hari ini alam tidak berpihak padanya. Baru saja wanita bersurai hitam itu melangkahkan kakinya keluar kafe, hujan sudah turun dengan tidak tahu malu.
Buru-buru ia berlari menuju halte yang berada di sebrang. Terdapat beberapa orang juga yang berlari sama sepertinya menuju halte.
Wajah Yoonhwa yang beberapa saat lalu terlihat cerah kini menjadi suram, sesuram langit saat ini. Bukannya ia tidak suka hujan. Yoonhwa sangat menyukai hujan, dulunya... saat ia masih kecil.
Namun sekarang sudah berbeda.Pernah semasa kecil ia bermain hujan saat dalam perjalanan pulang dari sekolah. Dan keesokan harinya ia demam sangat parah, yang kemudian membuatnya tidak masuk selama tiga hari karena demam. Itu adalah kenangan buruk.
Yoonhwa tidak suka itu. Ia tidak suka sakit, sakit hanya akan membuatnya lemah. Dan Yoonhwa tidak suka saat kondisinya lemah.
***
Jung Jaehyun.
Siapa yang tidak kenal dia? Dia tampan, ramah, dan mempunyai sikap yang sopan.
Hal ini membuat ia sangat digemari semua orang tentunya. Bahkan bisa dibilang ia salah satu idol yang hampir tidak memiliki anti fans.Popularitas dari pria Jung itu tak kalah dengan Taeyong.
Bahkan baru-baru ini ia dinobatkan sebagai salah satu most popular artist bersama dengan Taeyong, hingga membuat dirinya didapuk menjadi ambassador beberapa brand terkemuka.Baru saja Jaehyun selesai menjalani photoshoot untuk salah satu majalah ternama. Ia membungkuk pada para kru sebelum akhirnya beranjak ke ruang ganti untuk mengganti pakaian, dan kemudian pulang ke apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Love is True | Lee Taeyong
Fiksi Penggemar"Cinta? Bullshit! Di dunia ini tidak ada yang namanya cinta." - Lee Taeyong • • • Kisah tentang Taeyong, anggota grup idola terkenal yang tidak percaya akan cinta namun berakhir mencintai gadis yang sangat membencinya. ___