part 27

1.5K 144 6
                                    

Annyeong👐

Annyeong👐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong terbangun tengah malam karena ponselnya berbunyi. Dengan mata yang masih terpejam ia meraba-raba nakas untuk mencari ponsel.

Pria itu mengintip untuk melihat siapa penelepon kurang ajar yang menghubunginya larut malam.
'Si berengsek YuTakoyaki'

Sialan! Tidur Taeyong terganggu hanya karena manusia tidak penting ini?
"APA?!"
Dengan suara serak khas orang baru bangun Taeyong membentak pria di seberang sana yang malah terkikik. Jika saja Yuta berada di sini Taeyong bersumpah akan mencekik leher pria itu.

"Jangan berteriak begitu. Pita suaramu bisa rusak."

"Kau sudah gila!? Untuk apa menghubungiku larut malam?!"

"Kau sudah memberikan bunga padanya?"

Taeyong terperangah, ia bahkan sampai meremas rambutnya sendiri.
"Jadi kau menghubungiku larut malam hanya untuk menanyakan ini?!"

"Tenanglah. Suaramu terdengar seperti kau akan membunuh seseorang."

"Bagaimana aku bisa tenang saat tidur tenangku terganggu? Dan jika ada orang yang ingin kubunuh, itu adalah kau!"
Sesaat kemudian Taeyong menarik napas mencoba menahan emosi.
"Aku sudah memberikannya, kau puas?"

"Benarkah? Jadi bunga apa yang kau berikan?"

Taeyong memijit keningnya,
"Aku tidak tahu dia suka bunga apa. Jadi aku membelikannya semua bunga di toko."

"Apa?! Wowww.. Hormatku padamu baginda."
"Bagaimana? Apa dia menyukainya?"

"Entahlah, tadi aku langsung masuk ke kamar dan tidur begitu sampai rumah, dan menyewa kurir untuk mengantarnya. Sudah kan? Terima kasih karena telah mengganggu tidurku."

"Hemm... maaf karena sudah mengganggu tidur cantikmu pangeran."

"Sialan!"

Di seberang sana Taeyong dapat mendengar Yuta yang sedang tertawa keras, dan langsung saja Taeyong memutus panggilan itu.

***

Pagi hari Yoonhwa sudah selesai mengurus sarapan, hanya tinggal menunggu Taeyong datang dan memakannya.

Yoonhwa berjalan semangat menuju ruang tengah, lalu menata bunga-bunga yang ia dapat semalam, jumlahnya sangat banyak, tapi Yoonhwa benar-benar menyukainya. Ia merangkai bunga-bunga itu pada vas, dan kemudian meletakan vas-vas di semua sudut ruangan.
Benar-benar terlihat cantik!

Tak lama entah datang dari mana, Taeyong tiba-tiba sudah duduk di meja makan. Pria itu memperhatikan Yoonhwa yang sedang asik dengan dunianya sendiri. Diam-diam Taeyong tersenyum.

[✔] Love is True | Lee Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang