00

61.1K 3.7K 455
                                    

Lee Jeno, seorang polisi di Seoul. Kakek dari kakeknya sudah mengabdi kepada negara untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, maka dari itu Jeno tidak pernah memiliki cita-cita. Sejak melihat seragam polisi ayahnya dan juga keluarga besarnya, ia sudah yakin dirinya akan menjadi polisi juga.

"Cita-cita kamu apa?"
"Saya ngga punya cita-cita pak"
"Kok gitu? Terus kalau sudah besar mau jadi apa?"
"Jadi polisi pak!"
"Ya itu namanya cita -cita"
"Kalau cita-cita belum tentu terwujud, kalau saya sudah pasti jadi polisi pak"
"..."

IIIIIIII


Huang Renjun, dia cuma punya dua pekerjaan. Pertama, mengubah kapas menjadi kain lalu memberi motif yang cantik dan menjualnya ke seluruh dunia. Kedua, mengelola dan menerima hasil tambang batu mulia di Afrika yang kebanyakan berlian di atas 25karat.

"Seumuran kita tuh mestinya happy-happy. Party, keliling dunia dan bercinta"
"Ih amit-amit deh gw jadi manusia gk guna kayak gitu"
"Kok kamu ngomongnya jahat gitu sih?"
"Ya pikir aja sih, kalo emak bapak gw tiba-tiba bangkrut, gw otomatis jadi gelandangan gitu? Mestinya kita itu bersyukur dan manfaatin sumber daya yang kita punya saat ini untuk kebahagiaan di masa depan. Jangan cuma taunya foya-foya doang. Tapi bagus juga sih ada orang-orang kayak gitu, kalo ngga dagangan gw gk akan laku"
"..."















Hehehhehehehe akhirnya bikin noren. Gk tau-menau soal nct, tapi SuKa BaNget sama NOMIN. Tapi pas mulai suka nct dan nonton semua video nct dream, yg justru nyangkut di kokoro malah noren bukannya nomin :D


Jodoh Who Knows - NoRen (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang