73

4.6K 663 34
                                    

Setelah Renjun berpisah dari Kai, ia akan kembali memasuki ruang rawat Jeno. Namun langkahnya terhenti, sepertinya menengok keadaan Chani tidak ada salahnya juga. Dari depan pintu rawat Jeno, Renjun pun beralih memasuki ruang rawat Chani.

Ada si nenek pemilik panti, kak Jungwoo dan Haechan. Haechan?. "Item! BIADAB!" Teriak Renjun namun serak dengan tangan terkepal yang mengarah pada Haechan.

Haechan yang sedang memegang tangan Chani pun langsung berdiri dan maju siap menghajar Renjun. Syukurnya sebelum keduanya sempat baku hantam, Jungwoo memeluk Renjun dan si nenek memeluk Haechan.

"Cukup! Haechan, mending kamu pulang sebelum om Kai tau kamu kabur. Engga usah khawatir sama Chani, biar kakak yang jaga. Renjun, kamu kenapa bisa ada disini? Bukannya tadi udah dijemput paksa?"

"Aku bukan bagian dari keluarga Huang lagi, aku pilih Jeno."

Jawaban Renjun membuat Jungwoo membuang nafas putus asa, sedangkan Haechan kembali berapi-api. "Heh bego! Otak lo rusak yah? Loe sia-siain ibu sebaik tante Baekhyun cuma untuk modelan satpam kaya Lee Jeno? Mikir bangsat!"

"Ngaca bangsat! Elo sendiri berani-beraninya nyakitin kak Mark. Dan liat akibatnya! Loe bikin Chani menderita juga! Chani begini gara-gara kebejatan loe!"

"Brengsek. Loe pikir gw ga tau kalo ini semua skenario loe? Gak usah sok bersimpati buat Chani atau pun kak Mark. Busuk!"

Renjun tidak dapat membalas tuduhan yang Haechan ucapkan kali ini, karena memang nyatanya benar. Semua ini berawal dari rencana piciknya lalu kemudian menjadi bumerang yang menyerang balik Renjun.

"Loe udah nyia-nyiain keluarga loe cuma demi Lee Jeno, gw sumpahin Lee Jeno juga nyia-nyiain loe. Dan loe jadi manusia sebatang kara! Mampus!"

"Elo gk tau apapun tentang Jeno dan gue juga engga tau apapun tentang masadepan gue ama dia. Gue cuma berusaha Chan, loe juga mending mulai mikirin solusi masalah loe sendiri. Loe pilih bokap loe atau Chani? Sampe loe berani milih Chani seperti halnya gue milih Jeno, gue orang pertama yang bakal meluk loe dan ngasih selamat."

Baru saja Haechan membuka mulut untuk membalas Renjun, Jungwoo sudah membekap mulut adik sepupunya itu agar berhenti bersuara. "Kakak ngerti kalian udah cape dan lelah jiwa dan fisik. Sana pada bubar, engga usah ngobrolin yang aneh-aneh dulu. Kakak sayang kalian berdua dan kakak berdoa yang terbaik untuk kalian."

Si nenek pemilik panti melepaskan kungkungannya pada Renjun setelah dipastikan Renjun tidak akan menyerang Haechan. Renjun mengangguk dan meninggalkan kamar inap Chani.

🎧🎧🎧🎧

Tanpa mengetuk pintu, Renjun memasuki kamar Jeno. Matanya hampir keluar melihat pemandangan tidak senonoh di hadapannya. Dimana ibu Jeno ketika Jeno membutuhkan orang untuk menjaganya?

"Na Jaemin!"

Jaemin yang tertangkap basah langsung menjauhkan bibirnya dari bibir Jeno.

"Kamu bisa saya laporin atas tindak pelecehan seksual." Renjun menatap marah ke Jaemin, sedangkan Jaemin malah melipat tangannya memberikan pandangan meremehkan.

"Kalau yang dicium menikmati?" Jawab Jaemin santai dan membuat Renjun yang mentalnya sudah down menjadi semakin menjadi-jadi emosinya.

"Menikmati? Loe mimpi? Jelas-jelas Jeno lagi tidur pas loe cium dan grepe-grepe dia. Sorry tapi gue udah engga mau nahan kesel gue lagi ke elo. Jadi mending sekarang loe pergi sebelom gue bikin loe nyesel."

"Loe engga punya hak ngusir gue dari sini. Loe sekarang emang pacar Jeno tapi itu cuma sebentar. Jeno bakal balik lagi ke gue dan loe bakal ditinggalin. Kita emang putus nyambung, tapi sepuluh tahun ini gue satu-satunya di hidup Jeno."

"Gue udah ngasih kesempatan buat pergi, tapi loe malah nantangin gw? Gue bener-bener bakal manggil polisi, bukan cuma pelecehan seksual tapi juga pencurian. Hape Jeno ada di elo kan?"

Jaemin tertawa rendah, masih dengan tatapan yang merendahkan Renjun ia menjawab dengan entengnya. "Polisi? Asal loe tau keluarga Jeno itu polisi semua. Dan jelas banget kalo mereka lebih pro gue dibanding ke loe. Loe pikir cuma karena fasilitasin kamar ini ke Jeno mereka jadi suka sama loe? Ya engga lah. Dan loe ngomongin hape Jeno? Iya emang ada di gue. Kenapa? Silakan aja laporin semuanya."

Renjun meremas kencang kepalan tangannya sendiri, bukan karena ucapan Jaemin menyakitkan tapi ucapannya tersebut mengingatkan Renjun pada keluarga yang baru saja ia tinggalkan.

Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka, Eunhyuk keluar dari dalam sana. Ia langsung melihat ke arah Jaemin dan Renjun. Jaemin terlihat sedikit tegang sedangkan Renjun sudah masabodo, tidak peduli sedikitpun dengan kehadiran Eunhyuk.

"Halo Jaemin, kapan kamu datang?" Tanya Eunhyuk.

"Barusan tante. Barusan banget." Jawab Jaemin yang sudah kembali menjadi anak sopan.

Renjun yang sudah muak dengan basa-basi keduanya tanpa segan berbicara pada Eunhyuk. Ia sudah tidak peduli lagi siapa itu ibu Jeno. "Nyonya Lee, kalau engga bisa jagain Jeno biar saya aja. Untung saya datang cepet, Jeno hampir aja diperkosa Jaemin."

Jaemin terkejut dengan Renjun yang berani bicara tidak sopan pada Eunhyuk, tapi entah kenapa Eunhyuk memandang Renjun tanpa mata berapi-api, "kalo ngomong jangan sembarangan yah! Itu cuma kecupan kecil di bibir."

"Bibir Jeno bukan lipstik tester yang bisa ditempelin ke bibir orang lain sembarangan." Balas Renjun dengan suara kecil tapi penuh kebencian.

"Jaemin, bisa kamu keluar dulu? Tante butuh ngomong berdua sama Renjun."

Jaemin memandang heran pada Eunhyuk sebelum mengangguk dan keluar dari kamar tersebut.

"Kita duduk Renjun. Banyak yg harus kita obrolin."

🎀🎀🎀🎀🎀🎀
Tbc

🎀🎀🎀🎀🎀


Kagak ada niat samsek masukin Jaemin ke bagian drama keluarga ini, tapi biar cepet yee kaann. Lagipula ini ide mendadak setelah ada vlive beberapa jam lalu 👌👌

Padahal vlive kemaren aku udah kasian banget liat jaemin yg dipepet ama duo serigala. Eh malem ini malah begini wkwkkwkwkw.

Jodoh Who Knows - NoRen (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang