Jeno sedang bersiap-siap pergi saat ibunya memanggil.
"Jeno!" Panggil Eunhyuk tidak suka. Jeno pulang kerja jam 5 sore, jam 7 malam sudah pergi lagi. Di hari Jumat sampai senin bahkan dia tidak akan pulang.
"Apa bu?" Jeno melihat Eunhyuk yang sudah berdiri dengan tangan bertolak pinggang.
"Kamu mau kemana lagi? Kerjaannya nginep terus. Pulang kerumah sebentar abis itu pergi lagi pergi lagi."
Jeno hanya mengendikan bahu. "Nginep di rumah temen bu."
"Temen yang mana???"
"Ada lah, ibu ngga akan kenal."
"Ya kenalin!!!" Jawab ibunya sewot.
"Iya nanti aku kenalin. Udah yaa aku ditungguin, bye." Jawab Jeno buru-buru kemudian mengecup pipi ibunya.
🔺🔸🔻🔸🔺🔸🔻
Jeno menunggu jemputan Renjun di gang depan rumahnya.
Tidak lama mobil Renjun datang, kekasihnya tersenyum manis dari jendela pintu mobil.
Segera Jeno masuk dan mengecup bibir Renjun.
"Njun.." panggil Jeno manja.
"Hmm.." jawab Renjun yang masih fokus menyetir mobilnya.
"Ibu aku nanya aku nginep dimana selama ini."
"Trus kamu jawab apa?"
"Aku jawab di rumah temen."
"Ah cemen, kamu laki bukan sih? Polisi bukan sih? Jujur dong. Ke ibunya aja berani bohong apalagi ke aku."
"Ngaca maemunah! Elu juga laki! Udah lapor ama emak lu belom?!"
"Dih galak banget, gitu aja ngambek. Tugas kamu lah ngomong sama ibu aku! Kan kamu yang mau ngelamar aku"
"Ah bodo ah! Engga akan ada selesainya kalo cuma tunjuk-tunjukan gini."
"Nah itu tau. Inisiatif dong. Tapi sebenernya ibu aku juga udah curiga sih. Atau mungkin sebenernya udah tau cuma pura-pura ngga tau aja."
"Yaudahlah entar aja mikirin para tetua mah, bikin bete. Trus malem ini kita mau kemana?"
"Mau kemana lagi emang? Cuma jemput kamu lah, trus kita pulang. Kerjaan aku masih banyak."
"Elah romantis amat bela-belain kerjaannya demi aku."
"Bacot."
"Njun, kalo kerjaannya bisa ditunda kita kenalan sama temen-temen aku yuk. Kamu nolak selalu kalau aku ajak kenalan sama mereka."
"Tim sukses nomin ama noyeon itu? Malesh!"
"Kamu sogok pake coklat koin juga mereka langsung jadi timses noren kok."
"Masa? Jaemin sama Siyeon kan selalu nraktir makanan mahal."
"Pas kamu sogok pake coklat, aku di belakang todong mereka pake celurit hehehhehe."
"Hehehehehhe. Tawa? Kagak lucu."
"Ih aku serius. Meskipun ibu aku galak ke Sanha, Sanha itu ponakan kesayangan ibu aku. Terus reputasi Baejin di mata keluarga aku tuh bersih banget, emang anaknya lurus-lurus aja sih Baejin mah."
"Heuh. Yaudah deh iya, suruh mereka ke Food School sekarang."
"Oke, sayang!" Jawab Jeno sigap dan langsung mengirim pesan pada dua sahabatnya.
❤💚💛💜❤
Bersambung
🔴🔵⭕🔵🔴
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Who Knows - NoRen (END)
General FictionSudah tamat. Kalau mau tau ceritanya, baca aja sendiri. Tinggal next next doang gancil.