PROLOG √

40.6K 952 19
                                    

DUA insan berbeda jenis itu berdiri berhadapan di bawah pohon besar, angin sejuk menerbangkan rambut panjang yang terurai cantik itu.

Tangannya di genggam lembut oleh seorang Lelaki tampan di depannya, mata sendunya menatap tepat di manik kecoklatan milik wajah tegas itu.

"Aku suka sama kamu."

Pernyataan itu terlontar begitu saja.

Dan sebenarnya kata itulah yang ingin ia dengar selama ini dari laki-laki di depannya kini, debaran itu memang masih ada, namun tidak sekuat saat ia bersama Seseorang.

"Tapi bagaimana dengan Dia?" Tanya gadis cantik bermata kucing.

"Aku bisa putusin dia sekarang juga, lagian aku pacaran sama dia hanya karena kasihan." Jelas lelaki itu yang berhasil membuat sang gadis menautkan alisnya.

"Aku gak cinta sama dia, aku cintanya sama Kamu!" lanjut Lelaki itu makin mengencangkan genggaman tangan mereka. Mencoba meyakinkan.

Si Gadis menggelengkan kepalanya mencoba melepas genggaman itu.

"Lo jangan gila deh, Lo tau kan gue tuh Cintanya sama Dia."

"Tapi aku yakin kalau kamu sebenarnya gak cinta sama dia, dia itu cuma pelarian kamu doang kan? Yakan?"

Gadis itu menggeleng kepala, sungguh ia bingung dengan hatinya. Ia sedang labil sekarang.

Lelaki itu mulai menangkup pipi sang Gadis yang mulai goyah, menatapnya dalam.

"Aku tau, kamu juga sebenarnya udah suka sama aku sejak pertama kali kita ketemu kan? Aku tau itu semua karena maaf, aku baca buku diary kamu. Dan sekarang kita udah sadar perasaan kita masing-masing, bukankah lebih baik kita meresmikannya?"

"Tapi kan.."

Cup

Sang Gadis melototkan matanya sedang si Lelaki menahan tengkuk gadis cantik itu, matanya diam-diam melirik ke arah belakang gadis itu, disana berdiri Seseorang yang menatap mereka tanpa ekspresi namun sarat akan Luka, dan tangan yang sudah mengepal erat.

Seseorang itu segera berbalik badan meninggalkan mereka yang mungkin akan segera meresmikan hubungan.

Ia tidak ingin berdiam diri di situ seperti orang dungu.

Sialan..

Di saat yang sama ada 2 hati yang terluka.


*****

Cara membaca Part yang sudah di Revisi bagi pembaca lama.

1. Hapus cerita ini dari perpustakaan.
2. Refresh akun wattpad kamu.
3. Tambahkan kembali cerita ini ke perpustakaan.

Vote untuk setiap part di cerita ini, dan komen jika ada yang bisa kamu komentarkan tentang cerita ini.

Vote setiap part di cerita ini tidak akan membuat wajahmu jerawatan.


To Be Continue!!!

—awsuray

BAD LIAR (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang