"Ay!! Bayarin tas ini dong," ucap Jesica seenaknya.
"Buset dah, itu kan mahal banget," batin Ayana.
"Sorry, gue ga bis bayarin, lagian lo juga punya uang sendiri kan? Gue mau berhemat, uangnya mau gue tabung buat liburan ke Las Vegas bareng sepupu gw," tolak Ayana.
"Ikut dong!!" ucap Jesica, Ririn dan Dila berbarengan.
"Sory, ini acara keluarga, bokap gue diundang di gala dinner perusahaan besar di dunia, and habis itu gue mau quality time bareng keluarga gue yang disana," tolak Ayana.
Ya, akhir2 ini Ayana muak dengan sikap ke tiga temannya yg sering memintanya untuk membelikan mereka barang - barang mahal, dulu memang dengan senang hati Ayana membelikan itu semua, namun ada seseorang yg membuat dia sadar kalau dia cuma di manfaatin ke tiga chili local tersebut."Jes, itu tas lo beli di mana?" tanya Ayana, beberapa menit yang lalu Jessica baru saja memamerkan tas 'mahal' nya.
"Di Singapore, ya gue beli online sih, kemarin baru dateng, kenapa? Bagus? Ya iya lah, orang ini limited edition, cuma ada 2 di dunia," sombong Jessica.
"Ga tuh, b aja, orang KW, hahahah" ucap Ayana pedas, seketika Jesica kicep rahasianya terbongkar.
"Sukur dah lo!! Pake ga ngaku itu tas palsu lagi," batin Ayana.
"Jes, tas lo palsu?" tanya Dila.
"Enak aja, ini gw beli di toko khusus barang2 bermerek tau!!" elak Jessica.
"Itu tas rancangannya siapa emang?" tanya Ayana.
"Rancangannya Wiliam D," ucap Jesica.
"Perassan tipe tas yg gitu masih ada di toko Om gue dah, kemarin gue liat soalnya," guman Ayana dengan suara yang sengaja ia keraskan.
"Eh iya, kalian ga tau ya kalo Wiliam D. itu Om gue, nah di tas model ini, yang asli itu di depannya ada inisial ADM di bagian kanan bawah, itu inisial nama gw. Solnya waktu itu kita buat desain tas nya berdua, 1 tas udah dibeli kolongmerat dari Malaysia, dan satunya lagi masih ada di toko, banyak yang mau, Om gue berniat jual model lelang. So, tas itu palsu dong," ucap Ayana dengan senyum miringnya.
Jesica kessal karena ia ketahuan memakai barang palsu,"Yadah lah pualng yokk," ajak Jesica berniat mengalihkan pembicaraa .
Mereka berempat pulang, tapi di pertengahan jalan Jesica meminta yang lainnya untuk pergi ke apetemennya dulu.
Ayana juga ikut, saat di apartemen Jesica, Ayana izin pergi ke toilet, tapi dia urungkan sebentar ketika melihat kamar Jesica.
"Apa ucapan Anggoro bener ya? Coba gw cek kamarnya ah, siapatau ada bukti," batin Ayana.
Ayana melangkah ke kamar Jesica lalu perhatiannya tertuju pada meja belajar Jesica. Disana ia melihat kamera lalu Ayana membukanya, dan dia kaget saat dia menemukan banyak foto dirinya sedang berada di dalam club malam. Foto itu sempat menjadi trending topik di SMP Galaksi, sampai - sampai Haik juga tau, tapi Ayana sudah menjelaskan semuanya ke Ayahnya, untung Ayahnya percaya.
Matanya memanas sedetik kemudian air matanya jatuh. Tiba2 Jesica datang bersama Ririn dan Dila, mereka menarik Ayana ke dalam toilet.
"Kenapa kalian fitnah gue?! Padahal gue ke sana karena Jesica minta di jemput di sana!! Gue ga minum minuman keras aplagi main sama cowok!!" murka Ayana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIYAN AYANA (END)
Teen FictionSetelah 3 tahun berpisah, akhirnya Bandung kembali mempertemukan Adriyan dan Ayana. Dua insan yang dulunya sangat dekat namun tiba - tiba berjarak. Adriyan pergi, tak sanggup bila melihat orang yang dicintainya bersedih sebab kehilangan Bundanya. A...