Wawan POV
Gue lagi ada di salah satu cafenya bang Keylan, sendirian. Jangan ngetawain gue karena masih jomblo. Bukanya gagal move on dari Ayana, tapi sampai saat ini belum ada cewek yang menurut gue menarik untuk gue pacarin. Apa selera gue terlalu tinggi tapi gue ga sadar diri kali ya? Entahlah, tapi tampang gue ga jelek - jelek amat kok, malah ada yang bilang gue ini ganteng, Emak gue orangnya.
Bercanda. Selama gue kuliah, banyak kok kakak tingkat sama adek tingkat yang bilang kalo gue ganteng. Tapi mereka kabur waktu tau kelakuan asli gue. Emang gue sebegitu ngeselinnya kah? Kata anak - anak CL sih iya, apalagi kalo jalan di luar ada aja kelakuan gue yang malu - maluin. Tapi yaudahlah, itu kan sifat asli gue, toh anak - anak CL juga masih mau temenan sama gue.
Ngomong - ngomong anak CL, mereka semua kabarnya baik kok. Raka udah ga galau lagi karena Ayunda udah lulus kuliah di US, cepet banget kan? Seharusnya dia lulus masih 2 tahunan lagi karena sebelum masuk university, dia masuk collage dulu selama 2 tahun, gue baru sadar ternyata Ayunda sepintar itu.
Ara dan Zidan, mereka berhasil mendirikan perguruan Taekwondo yang cukup terkenal. Mencetak banyak generasi muda berfisik kuat dan bermental baja. Gue ga bisa bayangin kalau mereka nikah, apakah anak mereka baru lahir udah bisa ngausain nunchaku? Eh iya, nunchaku kan kungfu, bukan terkwondo. Udah ah ganti topik.
Sebenarnya beberapa bulan yang lalu Adriyan sama Ayana mau tunangan, tapi terhalang oleh lahirnya cucu pertama keluarga Dirgantara. Akhirnya BangKe punya anak juga, dia bakal ikut komunitas bapack - bapack xixixi di facebook ga ya kira - kira? Hahaha.
Adriyan sempat marah - marah waktu jadwal sidangnya keluar, soalnya pertuangannya jadi semakin tertunda. Untung aja Ayana bisa jinakin Adriyan, akhirnya Adriyan yang ngotot buat cepet - cepet tunangan pun ngalah. Om Haikal ga setuju cepet - cepet soalnya dia pengen ngadain acara pertunangan yang mewah, secara Ayana kan putri satu - satunya. Ga mungkin kan nyiapin acara mewah dalam waktu singkat?
Akhirnya setelah melalui banyak drama, besok acara pertunangan itu akan bergelar. Dan resmilah gue jadi satu satunya jomblo ngenes di Coffe Latte.
Sebenernya gue sempet tertarik sama satu cewek di kampus. Dia cantik, baik, senyumnya manis banget. Suatu hari dia sadar kalau gue sering perhatiin dia, gue kira dia bakal ngejauh, ternyata engga dongg. Wahh karena ngerasa dapet lampu ijo, gue pun langsung gas ajalah nembak dia.
Dan gue diterima!!! Seneng banget woeyy! Tapi, dia ngajuin syarat kalo selama kita bareng, gue harus jaga sikap, jangan malu - maluin. Disitu gue berfikir, wah, ini bukan cewek yang gue cari. Kalo mau sama gue seharusnya terima gue apa adanya dong? Pada akhirnya, gue ga setuju, kita putus, dan itu menjadi rekor pacaran tercepat gue, gaada 1 jam, lur.
Saat lagi asik - asiknya ngelamun, gue ga sengaja nangkep siluet cewek yang sangat gue kenal.
"Hoyy, Jing!!!" teriak gue tanpa tau malu.
Dia Jingga, kalian inget ga? Iya, yang anak SMA Pelita Bangsa itu. Gilaaa, udah lama banget gue ga ketemu dia. Terakhir kali, waktu kita jadi pasangan di prom night. Kalian ga percaya? Gue serius!! Sumpah! Walaupun waktu itu gue ngajaknya rada maksa sih, tapi biarin lah, yang penting gue ga dateng ke prom night sendirian.
"Dari dulu ga berubah! Urat malu lo udah putus apa gimana?!" teriak Jingga sambil mukul lengan kiri gue kencengg banget, mukanya sekarang merah, kesal maybe? Tapi sumpah, itu lucu banget, gemesin.
"Aww sakit!! Lo juga dari dulu ga berubah! Masih galak aja!!" ringis gue karena pukulan dia lumayan juga.
"Lo sih manggil gue kaya manggil anjing!!" dengus Jingga yang sekarang duduk di kiri gue, gue bales pake kekehan doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIYAN AYANA (END)
Teen FictionSetelah 3 tahun berpisah, akhirnya Bandung kembali mempertemukan Adriyan dan Ayana. Dua insan yang dulunya sangat dekat namun tiba - tiba berjarak. Adriyan pergi, tak sanggup bila melihat orang yang dicintainya bersedih sebab kehilangan Bundanya. A...