Happy reading...!!!
**
Taehyung menjambak surai blonde jimin.. Hingga simungil menjerit kesakitan, wajahnya terlihat memar akibat tamparan2 keras.
Taehyung dengan paksa membuka celana jeans yang jimin kenakan hingga membuanya bugil. Tak lama sang dominan pun membuka resleting celananya sendiri dan duduk dibangku yang ada dihadapan jimin. Jimin pun disuruh berlutut dihadapanya.
Taehyung mengeluarkan penis besarnya.Taehyung : kulum penisku.. Namja buta..!!
( jimin tidak mau melakukan perintah taehyung, lagi2 jimin mendapat tamparan dipipinya dan surainya kembali dijambak oleh sang dominan. Mau tak mau jimin segera mengulum penis besar taehyung dengan mulutnya. Air matanya tak henti-henti keluar dari mata indahnya itu.)
Dirasa miliknya sudah menegang maksimal, taehyung membuat jimin menungging dihadapanyan dengan jimin menyenderkan dadanya dimeja yang terletak dihadapanya.
Dengan paksa taehyung memasukan miliknya di hole jimin, dan jimin menjerit kesakitan...Aaaaaaaggggghhhhh......!!!
( jeritan itu menggema sampai keluar ruangan hingga jungkook dan jhope mampu mendengarnya.)
Jhope : wah sepertinya taehyung sudah mulai bersenang-senang dengan namja itu... Hhh
Jungkook : benar hyung...!! Tapi sayang bukan aku yang lebih dulu menikmati tubuh namja itu..!!.
Jhope : sudahlah... Sebentar lagi juga giliranmu kook..!!
Taehyung sangat menikmati lubang jimin. Ia semakin menggila mendengar jeritan kesakitan namja mungil yang ada dihadapanya. Persetubuhan itu berlangsung selama 1 jam. Setelah sperma taehyung keluar memenuhi lubang jimin, pria itu kembali menjambak surai jimin.
Taehyung : bagaimana beby... Apakah kau menikmatinya..??
( jimin merasa diri dan kehidupannya telah hancur. Apa yang ia jaga telah direnggut paksa oleh pria yang tidak ia kenal. Pria yang tidak dapat ia lihat wajahnya. Ia hanya bisa menangis dan menahan rasa sakit disekujur tubuhnya dan yang utama dilubangnya yang terlihat mengeluarkan bercak darah.)
Setelah memenuhi hasratnya, taehyung memakai kembali celana jeansnya dan keluar dari ruangan itu. Ia meninggalkan jimin yang meringkuk ketakutan diujung ruangan itu.
Baik jungkook dan jhope yang menunggu giliran mereka, melihat pria bersuara barito itu keluar dari ruangan, keduanya segera berjalan mendekati taehyung.
Taehyung : kook... Sekarang giliranmu...!!!
( taehyung terlihat senang sudah memuaskan nafsu setannya itu.)
Jungkook : bagaimana...!! Apakah kau sangat menikmatinya tae... Hhhh
Taehyung : sangat kook. Lubangnya sangat sempit, penisku seakan-akan merasa dipijat-pijat saja saat menusuk lubang namja itu..
Jhope : cepatlah kook... Aku juga ingin mencoba namja itu..!!
Jungkook : sabar hyung.
Sekarang giliran jungkook yang masuk kedalam ruangan itu. Tapi disaat dia ingin menghampiri jimin, ia merasa tidak tega melihat keadaan jimin yang begitu menyedihkan. Jungkook dapat melihat wajah yang penuh dengan bekas tamparan, bibir yang mengeluarkan darah,rambut yang terlihat berantakan dan lubang kemaluan namja itu mengeluarkan darah. Jungkook yang melihat hal itu segera mengambil pakaian dan celana jimin. Dipakaikannya kembali baju dan celana pria mungil itu. Jungkook melihat jejak2 airmata mengalir diwajah cantik jimin.
Jungkook pun membangunkan jimin yang sedang terlihat tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!