Part. 11

1.2K 80 0
                                    

Happy reading...!!!








Semenjak pertemuannya kembali dengan namja yang pernah ia perkosa, taehyung merasa menyesal telah mengejek jimin. Taehyung sesekali akan sengaja duduk dibalkon kamarnya, berharap si mungil juga sedang duduk disana,tapi beberapa hari ini taehyung tidak mendapatinya duduk dibalkon.
Jimin lebih senang tidak keluar dari apartemennya daripada harus kembali mendapat ejekan dari orang lain.

Hari ini saat seokjin berada diapartemen jimin,ia sedang membuat janji dengan sehun untuk bertemu dengan pria tampan itu. Seokjin akan membantu sehun mengutarakan niatnya kepada jimin. sehun tiba-tiba datang disaat keduanya sedang ngobrol.

Seokjin : sehun..!!

( jimin mendengar seokjin menyebut nama sehun)

Jimin : hyung... Apa saat ini sehun datang kesini..??

( sehun mendekati jimin dan memegang tangan mungil namja itu)

Sehun : iya jim.. Aku disini bersama kalian..!!!

( jimin nampak tersenyum. Sehun segera mengambil posisi duduk bersebelahan dengan jimin, sedangkan seokjin berada dikursi lain yang terletak disamping keduanya.)

Sehun : bagaimana kabarmu jim..??

Jimin : aku baik-baik saja sehun..!! Kau sendiri bagaimana??

Sehun : aku juga sama sepertimu, baik-baik saja!!!

Seokjin : kau ingin minum apa seh.. Biar kuambilkan..??

Sehun : sprite saja jin..!!

Seokjin : baiklah tunggu sebentar ne..!!

( sehun menganggukan kepalanya)

Sehun : bagaimana dengan kandunganmu.. Apa masih sering terasa mual atau pusing..??

Jimin : hanya sesekali saja sehun... Aku merasa mual dan pusing..!!

Sehun : tapi kau rutin kan meminum obat yang dokter berikan kepadamu..??

Jimin : tentu saja..!!

( tak lama seokjin datang dengan membawa satu kaleng sprite dan ia letakkan dihadapan sehun..!!!)

Seokjin : jadi apa kau kesini ingin berbicara mengenai niatmu itu seh..??

( jimin yang mendengar perkataan seokjin menjadi binggung)

Jimin : niat apa hyung..?? Dan apa yang sedang kalian bicarakan..???

Seokjin : begini chimm.., sekarang kan kau sedang mengandung, bagaimana kalau sehun ingin bertanggung jawab dengan kehamilanmu itu..!!

( jimin terkejut mendengar perkataan seokjin)

Jimin : apa maksudmu hyung..??

( sehun mulai memegang tangan jimin untuk mengutarakan niatnya)

Sehun : dengarkan aku baik-baik jim, setelah mendengarkan ini aku harap kau mau melakukannya..!!

( jimin semakin binggung dengan arah pembicaraan sehun)

Sehun : jim.. Menikahlah denganku..!!

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang