Happy reading....!!!!
Selama 2 hari seokjin mendiamkan taehyung, meski taehyung meminta maaf kepadanya atas kejadian 2 hari yang lewat, seokjin tetap tidak memperdulikannya. Hari ini seokjin akan pergi bersama namjoon keacara pernikahan teman seokjin didaegu.
Seokjin : chimm... Hari ini hyung dan namjoon akan pergi kedaegu, mungkin besok hyung baru bisa kembali keseoul..!!
Jimin : kenapa mendadak hyung..??
Seokjin : kemarin hyung ingin memberitahumu, tapi hyung lupa. Kalau saja namjoon hari ini tidak memperingatkan hyung untuk bicarakan ini padamu, mungkin hyung tidak akan mengatakannya...!!!
Jimin : oh..!!! Memangnya ada apa hyung pergi kedaegu..??
Seokjin : teman satu kampus hyung dulu, akan menikah besok, dia satu fakultas dengan hyung namanya choi siwon..hyung saja baru tau kemarin kalau dia akan menikah..!! Jadi baik2 dirumah dan jangan pergi kemana2 ne..?? Kalau perlu apa2 minta taehyung membelikannya untukmu..??
Jimin : baik hyung..
Seokjin : ya sudah hyung bersiap-siap dulu, sebentar lagi namjoon akan datang menjemput hyung..!!!
Jimin : baiklah hyung..
( saat seokjin akan berjalan kekamarnya, langkahnya terhenti saat jimin memanggilnya)
Jimin : hyung...??
( seokjin menoleh kearah jimin, andai saja jimin dapat melihatnya)
Seokjin : ada apa chimm..??
Jimin : apa hyung masih tidak ingin memaafkan taehyung..??
Seokjin : hyung sudah memaafkannya, jadi tolong sampaikan padanya jangan ulangi lagi perbuatanya seperti beberapa hari yang lewat..!!
Jimin : baiklah hyung...!!!
( seokjin pergi meninggalkan jimin yang masih berdiri ditempatnya)
Sekitar pukul 12 siang waktu setempat, namjoon sudah datang menjemput seokjin.. Mereka akan berangkat kedaegu.
Seokjin : chimm, hyung pergi dulu.. Ne..??
Jimin : ne.. Hyung..!!!
( karena tidak melihat keberadaan taehyung, namjoon pun bertanya kepada seokjin)
Namjoon : jin... Dimana taehyung, sejak datang tadi, aku tidak melihatnya..??
Seokjin : dia ada dikamarnya..!!
Namjoon : oh..!! Ya sudah ayo kita berangkat..??.
Seokjin : ayo..!!
Chimm.. Hyung pergi dulu..?? Dan satu hal lagi chimm..??Jimin : ada apa hyung..??
Seokjin : kalau kau bisa, tolong gantikan perban ditangan taehyung dengan yang baru, sepertinya dia tidak pernah mengganti perbannya itu..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomansaTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!