Part. 25 ❌

2K 86 5
                                    

Happy reading....!!!!











( tolong bagi yang belum cukup umur, harap lewati saja part. Ini)

Hari sudah menunjukan pukul 6 menjelang malam, jimin dan taehyung pun sudah selesai melakukan makan malam bersama. Kemudian keduanya sedang duduk diruang tengah, Jimin saat ini membantu taehyung mengganti perban ditangannya. Taehyung merasa lega telah mengungkapkan isi hatinya kepada jimin dan ia pun berhasil memenangkan hati jimin dan menjadikan jimin sebagai kekasihnya mulai hari itu juga. Setelah mengganti perban... Taehyung yang sedang asik menatapi wajah kekasih barunya itu hanya bisa tersenyum-senyum sendiri.

Tapi saat jimin ingin berdiri untuk meletakkan perban diatas meja, tiba-tiba perutnya terasa kram.

Jimin : aw... Sa... Sakit..!!!

( taehyung yang melihat jimin kesakitan segera mendekatinya)

Taehyung : ada apa jim... Apa perutmu sakit...??

Jimin : iya tae... Perutku sakit.. Aawhh!!

( karena panik taehyung menggendong jimin kekamarnya ala brigdal style.. Dibaringkannya tubuh mungil itu, tak lama ia segera mencari minyak angin untuk jimin. Taehyung segera kembali kekamarnya dengan membawa minyak angin ditangannya.)

Taehyung : jim sini aku olesi perutmu dengan minyak angin...!!!

( karena tidak mau melihat taehyung kesusahan, jimin mendudukkan dirinya dikepala ranjang)

Jimin : kemarikan minyaknya, biar aku saja yang mengolesinya sendiri.

Taehyung : sudah biar aku saja..!!!

Perlahan taehyung mengangkat pakaian yang dikenakan jimin untuk sedikit diangkat keatas. Ia mulai mengolesi minyak itu diperut jimin yang mulai terlihat membesar. Saat mengusap-usap perut jimin. Taehyung merasakan ada pergerakan didalam perut jimin, hal itu membuat mata taehyung membulat lebar..

Taehyung : jim... Apa kau merasakan pergerakan ini...???

( jimin tersenyum)

Jimin : aku merasakanya tae... Anakku mulai bisa bergerak didalam perutku saat usia kandunganku masuk 4 bulan...??

Taehyung : benarkah...?? Memang usia kandunganmu saat ini berapa bulan???

Jimin : 5 bulan tae...!!!

Taehyung : pantas saja,perutmu sudah terlihat membesar..!!!

( jimin pun mengusap- usap perutnya).

Setelah selesai mengolesi minyak angin diperut jimin, taehyung menurunkan pakaian jimin.

Taehyung : kau tau jim... Aku terkadang merasa bersalah sudah pernah menghinamu dengan mengatakan kau adalah pria buta. Maafkan aku untuk itu..!!

Jimin : sudahlah tae...!!! Memang terkadang aku merasa sedih kalau ada yang mengataiku seperti itu, tapi aku juga harus menyadari kenyataan kalau aku memang buta.

Disaat keduanya asik ngobrol, tiba-tiba phonsel taehyung bergetar diatas meja belajarnya..

Drtttt...drrrrrtttt....drrrrtttt....

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang