Happy reading.....!!!!
Saat taehyung masuk kedalam apartemen itu, ia melihat anak kecil yang bersamanya tadi duduk dipangkuan jimin.. Sementara seokjin dan namjoon duduk Disofa yang berhadapan dengan jimin..
Chooper : eomma... Namjoon ahjushi mengajak temannya kesini..!!
Jimin : benarkah...???
Chooper : ne.. Eomma..!!!
( taehyung berdiri didekat sofa yang diduduki namjoon dan seokjin... Ia menatap jimin dan chooper yang sedang duduk dihadapanya)
Seokjin : chimm... Ada yang ingin bertemu denganmu..??
Jimin : siapa hyung..?? Apa kookie, atau jhope hyung..??
Namjoon : bukan keduanya..??
Jimin : lalu siapa...??
Chooper : eomma... Teman namjoon ahjushi sangat tampan...!!
Jimin : ne... Choop...!! Tapi siapa teman namjoon ahjushi.. Apa kau mengenalnya..??
Chooper : aku tidak mengenalnya eomma, tapi ahjushi itu baik padaku.. Dia tadi mau menggendongku disaat aku memintanya..!!
Jimin : wah... Berarti teman namjoon ahjushi menyayangimu.. Nak...!!
Chooper : tentu saja eomma..!!!
Seokjin : chimm... Kau tidak ingin tau siapa orang yang ingin bertemu denganmu..??
Jimin : ayolah hyung jangan main tebak-tebakan denganku... Hyung kan tau aku tidak bisa melihat, bagaimana aku bisa tau siapa yg ingin bertemu denganku..??
( seokjin pun meminta taehyung mendekatinya dan seokjin pun membisikan sesuatu kepada taehyung. Taehyung yang mengerti dengan perkataan seokjin pun menganggukan kepalanya.)
Seokjin dan namjoon mempunyai rencana untuk membiarkan taehyung bertemu dengan jimin hanya berdua saja, mereka pun meminta chooper untuk mendekati seokjin dan namjoon. Setelah chooper duduk dipangkuan seokjin... Namjoon membisikan sesuatu kepada chooper.
Namjoon : choop... Apa kau mengerti apa yang ahjushi katakan..??
Chooper : ne.. Ahjushi..!!
Namjoon : ya sudah sebaiknya kita pergi sekarang ne..!!!
Chooper : hore... Kita pergi...!!
( chooper terlihat senang, lalu chooper mendekati jimin untuk berpamitan)
Chooper : eomma, aku pergi dulu bersama namjoon ahjushi dan jin ahjushi.. Ne??
Jimin : baiklah, tapi ingat jangan nakal dan merepotkan ahjushimu....???
Chooper : ne.. Eomma..!!!
( saat ketiganya ingin pergi, jimin menghentikan langkah seokjin)
Jimin : hyung...!!! Tadi kau bilang ada yang ingin bertemu denganku.. Apa orangnya ada disini sekarang..??
Seokjin : dia belum datang chimm.. Tunggu saja, mungkin sebentar lagi..??
( bohong seokjin kepada jimin)
Jimin : oh.. Begitu..!! Tapi tadi chooper bilang ada teman namjoon hyung disini..??
Seokjin : maksud chooper, teman namjoon hyung nanti akan kesini.. Dia masih dalam perjalanan..??
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!