Happy reading....!!!!
Disaat keadaan jimin yang masih terlihat syok mengetahui dirinya tengah mengandung, seokjin mencoba menghiburnya, setibanya diapartemen sehun membawa jimin kekamarnya untuk beristirahat, sedangkan seokjin membuatkan bubur nasi untuk jimin. Sehun mendatangi seokjin yang terlihat sedang memasak didapur.
Seokjin : sehun... Apa chimmy saat ini sedang istirahat...??
Sehun : ne... Jin. Dia tertidur dikamarnya!! Jin... Kita harus bagaimana menenangkan jimin, dia tinggal sendiri diapartemen ini, aku takut dia akan berbuat yang aneh2..!!!
Seokjin : tenang sehun... Sepertinya setelah kita menenangkannya tadi, aku mencoba berbicara baik-baik dengan chimmy agar menjaga kesehatanya. Sepertinya dia sudah menerima kenyataan yang sebenarnya mengenai kehamilannya itu..!!
Sehun : baguslah kalau begitu..!!
Seokjin : kau jangan khawatir sehun, aku akan menemani chimmy dan sering melihatnya disini...!!
Sehun : aku titip jimin padamu jin...!! Aku tidak ingin terjadi sesuatu terhadapnya dan Kau tau jin...!!! Sepanjang perjalanan pulang tadi, aku memikirkan satu hal agar jimin tidak menjadi ejekan orang-orang nantinya??
( seokjin mematikan kompor gas, ia sudah selesai membuat bubur untuk jimin. Tak lama ia mengambil 2 kaleng minuman bersoda dan diberikannya satu kepada sehun,kemudian seokjin duduk disalah satu kursi didekat meja makan.)
Seokjin : apa yang kau pikirkan sehun??
Sehun : aku akan bertanggung jawab untuk menikahi jimin...!!
Seokjin : apa...!!!
( seokjin terkejut mendengar perkataan sehun)
Seokjin : apa kau yakin dengan pemikiranmu itu..?? Dengar sehun...!! Untuk bertanggung jawab atas perbuatan yang tidak kau lakukan, kau harus memikirkan banyak hal..!!
Sehun : maksudmu..??
Seokjin : kalau kau berkeinginan untuk bertanggung jawab atas kehamilan chimmy, apa kau sudah memikirkan bagaimana reaksi keluargamu... Apa mereka akan menerima keputusanmu begitu saja untuk menikahi chimmy kalau sampai keluargamu mengetahui keadaanya..?? Apa kau siap menerima kehadiran anaknya kelak?? Semuanya harus dilandasi dengan cinta sehun... Bukan hanya sekedar tanggung jawab..!!
Sehun : aku mengerti maksudmu..!! Jujur saja, sebenarnya aku menyukai jimin... Jin!!! Aku mulai merasakan perasaan suka kepadanya sejak dia mulai tinggal disini. Lain dari itu, aku menyukai jimin karena sifatnya yang baik, lembut dan sabar..!!
( seokjin menghela nafas panjang)
Seokjin : sebaiknya kau pikirkan lagi masak2 dengan keputusanmu itu sehun...!! Jangan karena rasa kasihanmu kepada chimmy,nanti akan ada penyesalan dengan keputusan yang kau buat...!!ini bukan untuk sementara tapi selamanya.
Sehun : aku mengerti apa yang kau maksud..!!!
tak lama phonsel sehun berbunyi. Itu dari ibunya. Ia pun mengangkat panggilan itu. Setelah menerima panggilan dari ibunya.. Sehun berpamitan kepada seokjin untuk menjemput ibunya pulang. Karena ibu sehun sedang berada dirumah temannya)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!