Happy reading...!!!
Semenjak kepergian jimin, seokjin sering terlihat murung. Bagaimana tidak seokjin sudah menganggap jimin seperti adiknya sendiri. Seokjin mulai membenci jisoo dan joon geum.. Ia terlihat tidak suka kalau jisoo datang menemui taehyung diapartemennya. Saat ini jisoo sedang berkunjung keapartemen seokjin untuk mengajak taehyung jalan2.. Ia ingin mengajak kekasihnya pergi ketempat hiburan.
Jisoo sekarang sudah berada diapartemen seokjin dan ada taehyung bersamanya.
Jisoo : tae... Ayo kita pergi jalan2.. Sudah lama kita tidak berjalan berdua..!!
Taehyung : aku sedang tidak ingin keluar ji.. Sebaiknya kau pergi saja bersama teman-temanmu..!!
( jisoo mulai terlihat kesal menatap taehyung, saat jisoo masih memaksa-maksa untuk mengajak taehyung pergi, seokjin mendekati taehyung dan berbicara pada adiknya itu)
Seokjin : tae...
Taehyung : ne.. Hyung.. Ada apa??
Seokjin : ayo temani hyung mencari jimin..!!
( jisoo dibuat kesal oleh ulah seokjin yang ingin menggagalkan acara kencannya bersama taehyung)
Jisoo : oppa... Bisakah nanti saja kau mengajak taehyung mencari pria buta itu..??
( seokjin menatap tak suka dengan ucapan jisoo)
Seokjin : jaga bicaramu nona oh..
( jisoo terkejut mendengar seokjin memanggilnya dengan sebutan nona oh, karena seokjin tidak pernah memanggilnya dengan sebutan seperti itu)
Seokjin : aku tidak suka kau menyebut chimmy dengan sebutan pria buta..!!
Jisoo : tapi diakan memang buta oppa..!!
Seokjin : sebaiknya kau pulang saja, sebelum aku mengusirmu sama seperti yang kau lakukan kepada chimmy!!
( mata jisoo membulat lebar mendengar perkataan seokjin)
Jisoo : tae... Lihat oppamu akan mengusirku..!!
Taehyung : sebaiknya lain x saja kita jalan2 ji... Aku harus menemani hyungku mencari jimin!!!
Jisoo : apa pria buta itu lebih penting dariku..??
Seokjin : dia itu memang lebih penting dari mu. Tapi sayangnya kau ini memiliki wajah cantik tapi berhati jahat. Jadi sebaiknya kau pergi dari sini, sebelum aku benar2 mengusirmu hingga kau malu berada diapartemen ini..!!
Jisoo : oppa apa salahku sampai kau membenciku seperti ini..!!
Seokjin : tanyakan saja pada dirimu sendiri, bahkan hyungmu sendiri saja ikut membencimu dan eommamu itu kan..!!
Asal kau tau jisoo, chimmy tidak pernah dianggap jalang oleh oppamu itu, ia malah mencintai chimmy karena dia mempunyai hati yang baik. Meski dia buta, dia tidak pernah bertindak kasar kepada semua orang bahkan kepada kau dan pria keparat yang telah menyakitinya itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!