Happy reading....!!!
Keesokkan harinya, disaat sehun sudah berangkat berkerja, jisoo dan joon geum datang ke apartemen milik sehun dikawasan gangnam. Karena tidak mengetahui nomer apartemen sehun, jisoo sengaja tidak bertanya dengan resepsionis yang bertugas diapartemen itu, ia ingin bertanya dengan kekasihnya kim taehyung. Karena jisoo sekalian ingin bertemu dengan kekasihnya itu.
Setelah menaiki lift menuju lantai 10 apartemen itu,jisoo segera pergi menemui taehyung yang sedang berada diapartemennya.sementara joon geum mengikuti jisoo yang berjalan menuju ketempat tinggal kekasih anaknya itu.
Ting tong...
Ting tong...
Ting tong..Pintu apartemen itu terbuka, taehyung melihat jisoo bersama ibunya berada didepan pintu apartemennya. Taehyung pun mempersilahkan kedua tamunya masuk dan duduk diruang tamu.
Taehyung : jisoo..!! Ajumma...!! Ada apa kemari..??
Jisoo : tae sayang, apa kau tau dimana letak apartemen sehun oppa..??
( taehyung menukikkan alisnya tajam)
Taehyung : jadi selama datang keapartemen ini kau tidak tau dimana apartemen milik sehun hyung.. Ji..??
( jisoo menganggukan kepalanya)
Jisoo : cepat beritahu aku dimana apartemen sehun oppa, tae... Eomma ingin menemui seseorang..??
( taehyung membatin : kenapa eomma jisoo ingin menemui jimin, apa mereka saling kenal.)
Jisoo : taeeee..!!!
Taehyung : oh.. Ya... Ada apa??
( jisoo menghela nafas panjang, ia kesal karena kekasihnya tidak mendengar perkataannya)
Jisoo : dimana letak apartemen sehun oppa.. Sayang??
Taehyung : apartemen sehun hyung tepat berada disamping apartemen hyungku ini.. Ji..!!
Jisoo : ya sudah, aku kesana dulu bersama eomma, nanti aku akan kesini lagi.. Ne..??
(Taehyung menganggukan kepalanya)
Jisoo dan joon geum segera melangkahkan kaki mereka menuju apartemen milik sehun. Saat berada depan pintu, jisoo menekan bell apartemen itu.
Ting tong..
Ting tong...
Ting ting...Orang yang berada didalam aparteman segera mengambil tongkat lipatnya dan berjalan menuju pintu utama apartemen itu... Taehyung yang merasa penasaran akan kedatangan jisoo dan joon geum, hanya berdiri didepan pintu apartemannya sambil melihat, ada kejadian apa nantinya.
Jisoo dan joon geum yang masih berada diluar pintu apartemen itu melihat sosok pria mungil dihadapanya.
Jimin : anda siapa..??
Jisoo : aku adalah oh jisoo adik kandung dari oh sehun pemilik apartemen ini, dan aku datang bersama eommaku oh joon geum!!
( jimin terkejut akan kedatangan anggota keluarga sehun)
Jimin : silahkan masuk jisoo... Nyonya oh..!!!
Kedua wanita itu berjalan masuk kedalam apartemen. Setelah keduanya masuk, jimin mulai melangkahkan kakinya dibantu tongkat lipatnya mendekati tamunya.
Jimin : maaf... Anda ingin minum apa, biar saya ambilkan nyonya..??
Joon geum : tidak perlu repot-repot menyediakan minum untuk kami..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
Storie d'amoreTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!