Happy reading...!!!
Sehun yang ingin mengantarkan jimin pulang sampai kerumahnya, ditolak oleh jimin.
Jimin : sehun... Terima kasih telah mengantarkanku sampai disini..!!!
Sehun : jangan berterima kasih, kita hidup didunia harus saling menolong bukan...??
( jimin tersenyum mendengar perkataan sehun)
Sehun : ayo aku antar kau pulang sampai kerumahmu.. Jim..??
Jimin : emz... Sebaiknya tidak usah sehun..!! Aku bisa pulang sendiri..!!
( karena jimin ngotot ingin pulang sendiri, sehun pun menuruti perkataan jimin)
Sehun : baiklah kalau itu maumu... Pulanglah. Aku pamit pulang juga untuk kembali kegedung tadi..!!!
Jimin : baiklah..!!
( jimin mulai berjalan menjauhi sehun dengan meraba dinding yang terdapat digang itu, tapi tanpa jimin sadari, sehun mengikutinya dari belakang, ia hanya merasa penasaran dengan jimin)
Setelah sampai dipanti asuhan jimin berjalan memasuki halaman panti itu. Sedangkan sehun hanya berdiri diluar panti sambil melihat tulisan yang terpampang dirumah itu.
Sehun : panti asuhan ginhko..!!
( sehun bicara sendiri)
Ia melihat jimin sudah masuk kedalam rumah itu. Dan terlihatlah banyak anak2 kecil bermain dihalaman rumah . Karena penasaran sehun dari luar pagar memanggil satu anak yang sedang bermain.
Sehun : hey... Kemari..!!
( ada satu anak yang melihat sehun diluar pagar, segera berlari mendekati sehun)
Sehun : permisi anak cantik, boleh ajhushi bertanya padamu..??
Anak kecil : boleh..!!
Sehun : kau lihatkan orang yang baru masuk tadi..??
Anak kecil : ne.. Ahjushi.. Dia jimin hyung!!!
Sehun : apa dia tinggal disini..??
Anak kecil : benar ahjushi.. Jimin hyung tinggal disini. Tapi..
( anak kecil itu tidak melanjutkan ucapannya)
Sehun : tapi apa.. Hmz???
Anak kecil : tapi ibu panti sering memarahi jimin hyung, aku kasihan melihatnya..!!
Sehun : benarkah...!!!
Anak kecil : ne... Ahjushi...!!!
Sehun : ya sudah kau boleh pergi bermain lagi.
Anak kecil itu kembali bermain bersama teman2nya. Sehun masih berdiri diluar pagar menatapi rumah panti asuhan itu.
Sehun : park jimin...!!
( sehun tersenyum sendiri)
Ditempat lain jimin sudah berada diruangan ibu panti.mi ran yang melihat kedatangan jimin hanya menatapnya heran.
Mi ran : apa yang terjadi padamu jim..? Kenapa semalaman kau tidak pulang kepanti...??
( air mata jimin jatuh membasahi pipinya, dan hal itu semakin membuat mi ran heran)
Jimin : ajumma... Hiks...!!!
Mi ran : katakan ada apa.. Hah???
Jimin : ajumma, aku diperkosa... Hiks.... Hiks... Hiks...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!