Happy reading...!!!
Ditengah keterkejutan jungkook, namjoon dan jhope, seokjin menatap tajam kepada taehyung.
Jungkook : hyung apa yang kau lakukan kepada taehyung, kenapa kau nemparnya.. Hyung???
( seokjin mulai menatap namjoon, jungkook dan jhope yang berada bersama seokjin saat ini).
Seokjin : kalian.....!!!! Jadi kalian orang-orang yang sudah membuat hidup chimmy menderita...
( namjoon, taehyung, jungkook dan jhope menatap aneh kepada seokjin)
Taehyung : apa maksudmu hyung..??
Seokjin : kau masih bertanya apa maksud dari ucapanku hah...???
Tae.... Kau adalah adik kandungku yang aku besarkan sendiri setelah meninggalnya kedua orang tua kita, tapi berani-beraninya kau memperkosa chimmy sampai ia hamil seperti itu hah..!!Deggg....
Keempat namja itu terkejut mendengar perkataan seokjin.
Seokjin : kau tau... Semenjak dia mengalami hal itu... Hidup jimin penuh dengan air mata, tapi untungnya dia mencoba kuat menahan semua penderitaan akibat ulah kalian semua.
( keempat namja itu terdiam ditempatnya masing2..).
Seokjin : aku sebagai hyungmu merasa malu mempunyai adik sepertimu, kalau tau kelakuan aslimu seperti ini tae...!!!
(Taehyung pun berlutut dihadapan seokjin)
Taehyung : hyung... Maafkan aku.. Saat itu aku dan teman2 yang lain sedang mabuk hyung... Maafkan aku. Aku akan bertanggung jawab atas semua kesalahan yang telah aku lakukan kepada jimin..
Jungkook : aku juga akan bertanggung jawab hyung..
Namjoon : aku juga jin..
Jhope : dan aku juga akan bertanggung jawab.
( seokjin merasa kecewa kepada keempat pria yang berada bersamanya saat ini).
Seokjin : harus... Kalian harus mempertanggung jawabkan perbuatan kalian kepada jimin. Dan kau.. Tae..!!!, hyung tidak ingin melihatmu lagi berada disini... Hyung malu mempunyai adik sepertimu...
( tiba-tiba saja seseorang datang disaat kelima namja itu berada diapartemen.)
Jimin : hyung... Kenapa lama sekali..!!!
( kelima namja itu terkejut dengan kedatangan jimin).
Flashback on
----------------------Jimin sudah lama menunggu didalam mobil, karena kesal ia pun keluar dari mobil dan datang kepos penjaga apartemen untuk meminta pertolongan.
Dipos itu ada seorang security yang sedang bertugas. Jimin pun mendekati pria itu.
Jimin : permisi pak...
security : iy tuan.. Ada yang bisa saya bantu..??
Jimin : pak... Bisakah saya meminta tolong kepada anda untuk mengantarkan saya kelantai 10 apartemen ini..saya tadi disuruh menunggu didalam mobil oleh hyung saya. Karena terlalu lama menunggu jadi sebaiknya saya kembali saja keapartemen. Saya takut terjadi sesuatu kepada hyung saya... Pak..!!!
security : siapa nama hyung anda tuan..??
Jimin : namanya kim seokjin..!!
security : oh tuan kim... Baiklah saya akan mengantar anda kesana..??
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!