Part. 20

1.1K 70 4
                                    

Happy reading....!!!!










2 hari kemudian...
------------------------------

Hari ini seokjin baru saja sampai di apartemennya, sepulangnya dari jeju untuk menemani ibu dari kim namjoon berlibur disana. Seokjin membawa beberapa oleh-oleh yang khusus ia beli untuk taehyung dan jimin.

Ting tong...
Ting tong...
Ting tong...

Orang yang berada didalam pun membuka pintunya...

Seokjin : hyung pulang...

( yang tadinya wajah seokjin terlihat bahagia, berubah menjadi datar melihat orang yang ada dihadapanya..)

Jisoo : oppa... Kau sudah kembali...

(jisoo memanggil taehyung dengan berteriak)

Jisoo :taee.... Jin hyung sudah kembali...

( seokjin merasa tidak suka dengan keberadaan jisoo diapartemennya, tak lama taehyung muncul dihadapan seokjin dan namjoon)

Taehyung : hyung... Akhirnya kau kembali juga...

( taehyung membawakan tas koper yang ada ditangan namjoon.. Keduanya pun masuk kedalam apartemen diikuti jisoo dan taehyung. Seokjin tampak mencari-cari seseorang yang ingin dia lihat.)

Jisoo : oppa... Siapa yang kau cari..???

( namjoon duduk disofa ruang tamu itu, dan taehyung pun datang menghampiri seokjin)

Taehyung : hyung mana oleh-oleh untukku..??

Namjoon : oleh-oleh untukmu dan jimin ada didalam koper hyungmu tae...!!!

Taehyung : oh...

( karena tidak melihat namja mungil dihadapanya, seokjin pergi begitu saja menuju kamar jimin.)

Namjoon : tae... Dimana jimin, saat kami datang tadi tidak melihatnya...??

Jisoo : pria buta itu ada didalam kamarnya hyung..!!

Namjoon : dan kenapa pagi-pagi seperti ini kau sudah berada disini jisoo..??

( jisoo sengaja menginap diapartemen seokjin, karena ia takut kalau jimin akan menggoda taehyung)

Jisoo : emz aku.. Semalam menginap disini oppa..!!!

Namjoon : benarkah...??? Kenapa kau menginap disini... Apa kalian tidur dalam satu kamar...??

Taehyung : tidak hyung. Dia tidur dikamarku dan aku tidur dikamar jin hyung..!!

Namjoon : oh..

Disisi lain, seokjin sudah berada didepan pintu kamar jimin. Ia segera mengetuk pintu itu..

Tok...
Tok...
Tok...
Chimm... Chimmy.. Hyung pulang..

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang