Happy reading...!!!
Cahaya matahari pagi ini sudah masuk menembus cela2 - cela jendela kamar yang masih menidurkan sepasang kekasih. Taehyung yang sudah bangun lebih dulu, melihat kearah jam dinding melihat waktu telah menunjukan pukul 7 pagi...
Diliriknya orang yang masih tertidur pulas disampingnya. Ia pun menatapi pria mungil yang masih menutup tubuhnya dengan selimut. Diciumnya pucuk kepala pria mungil itu, hingga kecupannya itu membangunkannya.
Perlahan jimin membuka kedua matanya. Seperti biasa yang ia lihat hanya gelap, meski begitu jimin merasa bersyukur masih diberi kesempatan hidup sampai hari ini.
Taehyung : beby... Maaf kalau aku membuatmu terbangun...!!!
Jimin : tidak apa-apa tae...!!! Sekarang jam berapa???
Taehyung : jam 7...!!!
Jimin : apa kau ingin segera aku buatkan sarapan..??
Taehyung : nanti saja, aku masih ingin berdua denganmu disini..!!!
Jimin : hari ini jin hyung akan pulang dari daegu, bagaimana kalau hyung tau kalau kita sekarang.. Sudah pacaran..!! Apa hyung akan mengizinkanmu tae..??.
Taehyung : tenang beby..!!! Kau tidak perlu takut, aku yang akan bilang pada jin hyung nanti, dan kalau dia tidak mengizinkan kita menjalin hubungan, Aku akan membawamu pergi dari apartemen ini..!!
Jimin : tae... Pagi - pagi kau sudah mengajakku bercanda..!!
Taehyung : beby... Kau yakin saja, hyung pasti akan memberi izin untuk kita menjalin hubungan...!!
Jimin : tapi... Bagaimana kalau jisoo tau... dia pasti akan marah padamu..??
Taehyung : kalau soal marah sudah pasti iya, dia akan marah dan kecewa. Tapi perasaan seseorang tidak bisa dipaksakan.. Bukan??? Aku justru mengkhawatirkanmu beby..??
Jimin : mengkhawatirkanku..??
Taehyung : ya... Aku khawatir kau akan meninggalkanku dan memilih pergi bersama pria lain..!!!
( jimin terdiam)
Taehyung : jujur beby,Aku cemburu kalau kau terlalu dekat dengan sehun atau jungkook.
Jimin : tapi tae... Yang masih membuat aku bertanya - tanya, kenapa kau bisa mencintai orang sepertiku... Padahal banyak yang lebih baik dari aku..??
Taehyung : hatimu..!!
Jimin : hatiku..?? Kenapa dengan hatiku..??
Taehyung : meski pun kau seorang pria, tapi kau memiliki hati yang sangat baik,seperti seorang malaikat, dan kau itu seperti seorang wanita dengan pribadi yang lemah lembut dan sopan...!!!
Jimin : tae... Boleh aku bertanya..??
Taehyung : bertanyalah sesukamu, selama aku bisa menjawabnya, pasti aku jawab...!!!
Jimin : apa kau pernah melakukan hal seperti yang kita lakukan semalam bersama orang lain..??
(Taehyung memegang pipi jimin dan mengusapnya lembut..)
Taehyung : aku tidak pernah melakukan hal yang aneh - aneh selama dekat dengan seseorang..!! Bahkan pada jisoo sekalipun..!! Jisoo memang sering memancingku untuk melakukan hubungan intim, tapi aku menolaknya. Karena apa yang aku miliki hanya untuk orang yang benar-benar aku cintai dan itu adalah kau.. Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!