Part. 41

879 43 0
                                    

Happy reading....!!!


              Setelah mengetahui kalau saat ini jimin sedang mengandung, taehyung terlihat bahagia... Saat menjemput sang anak pulang sekolah, taehyung langsung memberitahukan berita gembira ini kepada anaknya. Chooper terlihat senang saat mengetahui kalau dia akan mempunyai adik bayi seperti do hyun.

Semenjak kehamilan jimin, apa yg ia inginkan selalu dituruti oleh taehyung. Tapi jimin tidak pernah meminta hal yang berlebihan kepada suaminya, ia tidak ingin membuat suaminya kerepotan. Sedangkan chooper yang sering datang kerumah seokjin hanya untuk mengunjungi do hyun, memberitahu seokjin jika ibunya saat ini sedang mengandung adik untuknya.
Seokjin yang mendengar hal itu pun ikut senang...

( ceritanya dipercepat y gaes)

7 bulan kemudian
------------------------------

                 Usia kandungan jimin sudah masuk 9 bulan, ia tinggal menunggu hari persalinannya datang dalam hitungan hari. Jimin tidak pernah melakukan USG pada kehamilan keduanya ini, meski terkadang taehyung memintanya melakukan USG agar mengetahui jenis kelamin anaknya. Semua persiapan yang diperlukan untuk menyambut kehadiran buah hati kedua mereka sudah taehyung persiapkan, dari kamar,tempat tidur sampai pakaian dan sepatu serta topi untuk anaknya.

Chooper selalu mengusap-usap perut jimin, terkadang ia sering mengajak calon adiknya itu berbicara, hal itu terkadang membuat jimin dan taehyung merasa lucu dengan tingkah anaknya.

Taehyung : beby... Lihatlah chooper... Ia sepertinya akan menjadi seorang hyung yang penyayang untuk adiknya itu.

Jimin : benar tae...!! Aku suka melihat chooper sering mengajak adiknya bercerita, apa lagi dia sering mengusap-usap perutku.

Tanpa keduanya sadari, chooper tertidur dipangkuan jimin sambil tangan kecilnya ia letakkan diperut buncit ibunya. Taehyung yang melihat anaknya tertidur segera memindahkanya kekamar... Ia membaringkan chooper ditempat tidurnya, lalu ia menutupi tubuh chooper dengan selimut, ia pun mencium kening sang anak lalu mematikan lampu kamar itu dan menutup pintunya.

Taehyung segera mendekati jimin yang sedang duduk sambil menonton acara ditelevisi.

Taehyung : beby... Apa kau belum Mengantuk...??

Jimin : belum.. Tae!!! memangnya kenapa ?? Apa kau sudah mengantuk.. Hmz...???

( taehyung membaringkan kepalanya dikedua paha jimin. Ia pun menciumi perut buncit jimin, sementara jimin mengusap-usap lembut surai sang suami)

Taehyung : benar.. Beby!!! Aku sudah mengantuk..dikantor tadi banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan..

Jimin : ya sudah kau tidur saja tae...

Taehyung : tapi aku ingin tidur berdua denganmu beby..

Jimin : kau ini tidak biasanya seperti ini..!!! ya sudah... Ayo kita tidur... Aku akan menemanimu...

Taehyung : baiklah...

( tak lama taehyung berdiri menghadap jimin, dan jimin pun mencoba berdiri, karena perutnya sudah terasa besar, jimin merasa kesulitan untuk berdiri dan taehyung langsung membantu istrinya itu. Taehyung menggendong tubuh jimin ala brigdal style menuju kamar mereka)

Taehyung : beby.... Tubuhmu berat sekali...!!

( jimin tertawa)

Jimin : bagaimana tidak berat tae, aku kan sedang membawa anakmu didalam perutku... Hhhh

Taehyung : mungkin saat kau mengandung chooper dulu, berat badanmu tidak seberat yang sekarang...

Jimin : hhh... Sabar tae..

Taehyung membaringkan tubuh jimin, dan ia segera ikut membaringkan dirinya disebelah jimin, seperti biasa jimin akan meletakkan kepalanya dilengan taehyung sambil meletakkan satu tanganya didada bidang sang suami.

Taehyung : beby kau terlihat sexy dengan perut besarmu itu.

Jimin : tae jangan mulai lagi...

Taehyung : memangnya kenapa, apa aku salah ingin menyentuh tubuh istriku sendiri...???

Jimin : tidak salah tae... Aku memang milikmu, tapi untuk hari ini libur dulu ya bercintanya... Sejak aku hamil 4 bulan kau selalu menyetubuhku setiap hari...

Taehyung : itu salahmu sendiri beby, kenapa punya lubang yang membuat tae junior selalu ingin menusukmu..!!!apa lagi melihat dada mu, aku suka tidak tahan untuk menjilatinya dan mengisapnya kuat2, dan lagi aku suka melihat tubuhmu menggeliat merasakan kenikmatan.

Jimin : tae...

Taehyung : beby... Aku tidak akan menusukmu, tapi biarkan aku mengisap putingmu.. Ne..!!!

Jimin : hah... Susah kalau punya suami kuat sex, gak nusuk, gigit puting saja sudah cukup untuknya.

Taehyung : ayolah beby... Aku lagi pengin nih..!!!

Jimin : baiklah... Tapi janji jangan menusukku...

Taehyung : aku janji beby..

Taehyung mulai membuka kancing kemeja tidur jimin, ia sudah melihat dada putih dengan puting berwarna pink dihadapannya. Perlahan taehyung segera meraup bibir berisi jimin...

Setelah puas menikmati bibir istrinya taehyung langsung menuju puting pink yang ada didepan matanya. Lidah taehyung mulai menjilati nipple jimin, hal itu Membuat jimin memegang lengan taehyung kuat... Jimin merasakan kenikmatan yang diberikan taehyung hanya dengan menjilat dan menghisap kuat putingnya..

Aagggg... Tae... Uuummmzzz...

Taehyung mendengar desahan jimin. Ia merasa senang saat istrinya itu menikmati permainan lidahnya.

Tae... Ohhhggghhhh...

Tae... Aku.. Aku ingin lolipopku..

Taehyung tau apa yang jimin maksud.. Ia segera berlutut disamping jimin dan mengeluarkan penis besarnya. Ya taehyung tau jika jimin ingin mengulum penis taehyung... Perlahan jimin mulai menghadap taehyung dengan menunggingkan tubuhnya... Ia mulai memasukan penis taehyung sambil memaju mundurkan mulutnya, tangan kanannya pun ikut memaju mundurkan gerakannya...

Ooogghhjj... Bebyyy.... Aku akan cepat keluar jika kau seperti ini... Aaaghhhh

Jimin semakin liar memainkan lidahnya dikepala penis taehyung dengan menjilati pucuk kepala penis itu... Taehyung memegang kepala jimin agar membuat miliknya masuk kedalam mulut sang istri.. Tak butuh waktu lama,, sperma taehyung sudah keluar didalam mulut jimin, bukannya membuang cairan sperma itu, jimin malah menelannya sampai habis.. Dilihat masih tersisa sedikit cairan dikepala penis taehyung, jimin langsung menghisap cairan itu dengan mulutnya.alhasil tubuh sang dominan menjadi lemas akibat permainan mulut istrinya... Perlahan taehyung berbaring dan disusul jimin yang ikut tidur disampingnya.

Taehyung : beby... Aku selalu suka caramu, dan kau dapat memahamiku dengan baik saat aku menginginkan hal itu. Aku benar-benar tergila-gila padamu kim jimin.

Jimin : aku ikut senang jika kau puas dengan apa yang aku lakukan tae..

Taehyung : aku mencintaimu beby...

Jimin : aku lebih mencintaimu tae..

( taehyung mengecup bibir dan kening istrinya, setelah itu keduanya mulai mengistirahatkan dirinya)

--------------------------------------------------------------



                          Tobecontinue... 😉

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang