Happy reading.....!!!!
3 bulan kemudian
------------------------------Tak terasa perjalanan rumah tangga jimin dan taehyung berlangsung dengan hari-hari yang bahagia, ditambah lagi dengan adanya anak mereka kim chooper lunde menjadi pelengkap kebahagiaan keduannya.
Seokjin yang sering berkunjung keapartemen adiknya itu terkadang merasa iri dengan kehadiran sosok anak kecil ditengah-tengah kehidupan rumah tangganya, tapi namjoon sebagai suami yang bijaksana untuk seokjin, memutuskan mengadopsi seorang bayi laki-laki sebagai pelengkap rumah tangga mereka, dan hal itu disambut baik oleh kedua orang tua namjoon.
Disisi lain, jimin yang sudah mengetahui jika wanita yang pernah mencelakainya sudah mendapatkan hukuman dengan mendekam dibalik dinding penjara untuk 6 tahun lamanya... Ya... Jisoo divonis hakim dengan hukuman 6 tahun penjara atas kasus percobaan pembunuhan terhadap kim jimin. Jisoo pun merasa menyesali perbuatanya, disaat jimin, taehyung dan chooper pernah membesuknya dipenjara, jisoo meminta maaf kepada jimin, dan dirinya sudah mengikhlaskan taehyung agar hidup bersama jimin.
Dikota lain, jhope dan jungkook sedang sibuk-sibuknya membuka cabang rumah makan milik mereka bersama didaerah daegu, keduannya belum terpikir untuk mencari pasangan hidup, apa lagi jungkook yang masih sampai saat ini memendam perasaan cintanya kepada kim jimin, orang yang sudah menjadi istri dari temannya sendiri.
Untuk kehidupan rumah tangga yoongi dan jennie, meski keduanya sudah lebih dulu menikah sebelum taehyung dan jimin, keduanya masih belum dipercaya tuhan untuk diberi keturunan. Mereka sudah berusaha berobat kemana-mana, bahkan sampai keluar negri hanya untuk mendapat keturunan. Tapi tetap saja yoongi selalu sabar menanti kehadiran anak diantara mereka.
Hari ini saat jimin menjemput chooper kesekolahnya, ia pun menaiki taksi yang sudah ia pesan sekitar 1/2 jam yang lalu. Saat tiba waktu untuk. Memjemput sang anak... Jimin merasakan pusing dan mual saat ingin mengunci pintu apartemennya. Tapi perasaan pusing dan mual itu ia tahan,jimin pun turun kelantai dasar apartemen dan menemui taksi yang sudah menunggunya dipintu gerbang apartemen.
Segera tanpa membuang waktu, jimin menaiki taksi itu untuk pergi menuju sekolah anaknya.Disaat telah sampai dipintu gerbang sekolah, jimin melihat suaminya sedang menunggu kepulangan anaknya diparkiran sekolah itu, ia pun menghampiri suaminya yang sedang menunggu didekat mobil mereka.
Jimin : tae...!!!
Taehyung : beby... Aku tadi ingin mengabarimu agar tidak usah menjemput chooper, tapi berhubung batre phonselku habis aku tidak bisa memberitahumu..
( taehyung melihat wajah istrinya terlihat pucat).
Taehyung : beby... Apa kau tidak enak badan hari ini, aku lihat wajahmu agak sedikit pucat..???
Jimin : aku tidak apa2 tae, hanya sedikit pusing saja...!!
Taehyung : kau yakin hanya sedikit pusing saja, apa perlu selesai menjemput chooper kita mampir dulu kerumah sakit..??
Jimin : tidak usah tae... Aku baik-baik saja. Sekarang lebih baik kita menunggu chooper didepan kelasnya saja.. Ne..!!
Taehyung : baiklah.. Ayo kita kesana..
( keduanya meninggalkan area parkiran sekolah menuju kelas tempat taehyung belajar)
Saat berada didepan kelas, chooper melihat kedua orang tuanya datang untuk menjemputnya terlihat bahagia, tak lama bell sekolah tanda pulang pun berbunyi... Anak-anak yang berada didalam ruang kelas itu pada berlarian keluar, termasuk chooper... Anak itu langsung menghampiri kedua orang tuanya.
Chooper : appa...!!! Eomma..!!!
( taehyung langsung menggendong tubuh mungil anaknya)
Taehyung : bagaimana dengan sekolahmu hari ini... Apa menyenangkan...??
Choooper : biasa saja appa...!!!
( chooper melihat jimin dan mencium pipi sang ibu. orang tua dari murid lain yang menatap keluarga kecil tae terlihat iri dengan kebersamaan mereka saat ini)
Taehyung : ayo kita pulang, appa sudah lapar ingin menyantap masakan eommamu..!!!
Chooper : ayo...
Ketiganya pun segera pergi meninggalkan sekolah dan pulang keapartemen mereka.
Setiba diapartemen... Jimin langsung duduk disofa ruang tengah, sementara chooper pergi kekamarnya untuk mengganti pakaian yang ia kenakan. Karena melihat jimin sedang memijat-mijat kepalanya sendiri, taehyung mendekatinya.Taehyung : beby... Ada apa denganmu..??
Jimin : aku pusing tae...
Taehyung : ya sudah tunggu sebentar disini, aku menyiapkan makanan dulu untuk kita makan siang..
Jimin : tae... Kau tidak perlu melakukannya, biarkan aku saja.. Sebaiknya kau ganti pakaianmu.. Baru kita makan siang bersama...
Taehyung : baiklah kalau itu maumu... Aku ganti pakaian dulu...
( taehyung mencium kening jimin, lalu ia beranjak pergi kekamarnya untuk mengganti pakaian)
Jimin yang sudah selesai menyiapkan makan siang, menunggu suami dan anaknya dimeja makan, tak lama kedua orang yang ditunggu pun datang menghampiri jimin.
Segera ketiganya menyantap makanan yang ada diatas meja.baik taehyung maupun chooper, mereka sangat menyukai apa yang dimasak jimin untuk mereka setiap harinya.Taehyung : beby... Aku lupa memberitahumu, jika malam nanti namjoon hyung mengundang kita makan malam dirumahnya..!!!
Chooper : namjoon ahjushi mengundang kita makan appa..??
Taehyung : ne... Nak..!!!
Jimin : memangnya dalam rangka apa namjoon hyung memgundang kita makan malam dirumahnya...??
Taehyung : katanya dia ingin memperkenalkan anggota baru dikeluarga mereka.. Beby...??
Jimin : berarti namjoon hyung dan jin hyung jadi mengadopsi anak...??
Taehyung : ne... Mangkanya kita diundang kesana...!!
Jimin : baiklah kita akan pergi kesana nanti malam..
Chooper : appa...!!! Jin ahjushi sudah mempunyai anak..??
Taehyung : benar, dan kau akan bertemu dengan adik sepupumu nanti malam..!!!
Chooper : hore... Aku akan mengajaknya bermain bersamaku appa..!!!
Taehyung : tentu saja, kalu akan bermain bersamanya...!!!
Setelah menyantap habis makanan dimeja, jimin membersihkan semua sisa makanan yg terdapat dipiring, ia pun langsung mencucinya. Setelah selesai... Ia masuk kedalam kamar untuk beristirahat, sementara taehyung dan chooper sedang bermain playstation bersama.
Tak terasa hari pun menjelang malam, taehyung, jimin dan chooper sudah bersiap-siap berangkat kerumah kediaman keluarga kim. Taehyung terpesona dengan penampilan jimin saat ini, ia begitu mengagumi dandanan istrinya yang terlihat sederhana tapi tetap membuatnya terlihat cantik dimata taehyung. Tak butuh waktu lama, ketiganya yang sudah berada diparkiran apartemen segera masuk kedalam mobil mereka dan meninggalkan area apartemen.
--------------------------------------------------------------
Tobecontinue....!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!