Happy reading...!!!
Jimin yang dihina dan dituduh habis2an oleh jisoo hanya bisa menangis dan terdiam, ia tidak tau harus bagaimana menjelaskan semuanya kepada jisoo....
Tak lama, taehyung sudah kembali dengan membawa satu kotak besar susu yang jimin inginkan.
Taehyung : jimm...
( karena tidak ingin taehyung melihatnya menangis, jimin segera menghapus air matanya)
Jimin : ne tae...!!
( taehyung melihat mata jimin memerah)
Taehyung : jim.. Apa kau habis menangis..???
Jimin : oh tidak tae... Mungkin aku sedang sakit mata..
( jimin tersenyum palsu dihadapan taehyung.. Sedangkan jisoo hanya diam didekat meja makan)
Taehyung : ya sudah.. Sini aku bukakan susunya..
Jimin : terima kasih tae..
(Taehyung merasa ada yang aneh terhadap jimin. Tak lama taehyung ingin kembali kekamar seokjin untuk beristirahat)
Jisoo : tae..
( taehyung menghentikan langkahnya)
Taehyung : ada apa..??
Jisoo : apa kau tidak ingin menemaniku menonton acara televisi..??
Taehyung : aku mengantuk, kau sendiri saja menonton..!!
Jimin segera membuat susu yang sudah dibelikan taehyung tadi. Setelah selesai membuat dan meminum susu itu. Jimin kembali kekamarnya dengan meninggalkan jisoo sendiri diruang tengah.
Ia pun pergi untuk beristirahat, tapi tiba-tiba perutnya terasa sakit, kepalanya terasa pusing bukan main, dadanya terasa nyeri, ia pun merasa mual . Jimin mengerang kesakitan sendiri...
Jimin : aagghhh.... Sa.. Sakit..
( jimin memegang perut dan kepalanya,ia pun memuntahkan darah segar dari mulutnya,tubuhnya pun menjadi kejang-kejang)
Flashback off
----------------------Saat suster sudah membawa seokjin menghadap dokter aron yang telah duduk dikursinya, suster itu mempersilahkan seokjin duduk dikursi yang berhadapan dengan sang dokter.
Dokter : apakah anda keluarga dari pasien bernama park jimin.
Seokjin : benar dok..!!! Dok bagaimana keadaan adik saya jimin..??
Dokter : pasien mengalami keracunan tuan, saat kami memeriksa kondisinya tadi...sepertinya pasien meminum obat penggugur kandungan yang sudah kadaluarsa sehingga ia mengalami Keracunan dan muntah darah.
Seokjin : be..benarkah apa yang dokter katakan ini dan bagaimana dengan anak yang ada didalam kandungannya.. Dok..??
Dokter : jimin ini pasien spesial buat saya.. Ia seorang pria tapi memiliki kelebihan bisa mengandung seperti wanita pada umumnya. Mengenai anak yang ada didalam kandungannya.. Anda jangan takut.. Jimin memiliki rahim yang kuat hingga obat peluntur saja tidak dapat membuatnya keguguran. Untuk bayinya.. Untung saja anda segera membawanya kesini hingga kami dapat mengambil tindakan dengan melakukan perawatan secara itensif kepada pasien dan bayinya.
Seokjin : syukurlah..
Dokter : apa dia memakan atau meminum sesuatu sebelum kejadian..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomantizmTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!