Part. 33

848 53 3
                                    

Happy reading....!!!!!

           Jarum jam sudah menunjukan pukul 5.30 pagi waktu setempat. Jimin sudah terbangun dari tidurnya. Ia segera turun dari ranjang dan mengambil tongkat lipatnya yang ia letakkan disamping ranjang. Tak lupa sebelum keluar kamar, jimin mengancingkan pakaiannya yang terbuka karena ulah taehyung semalam.

Ia merasa orang yang sedang tidur bersamanya saat ini masih bertamasya kepulau kapuk. Karena tidak ingin mengganggu taehyung perlahan jimin berjalan keluar dari kamar dan menuju dapur untuk membuat sarapan dan bekal sekolah untuk anaknya.

Dirasa sudah selesai membuat sarapan, jimin segera membangunkan chooper, taehyung, namjoon dan seokjin untuk sarapan bersama sebelum memulai aktifitas mereka hari ini.

Semua penghuni apartemen saat ini sudah berkumpul dimeja makan untuk sarapan bersama.

Seokjin : chimm, kenapa kau tidak membangunkan hyung saat kau mau membuat sarapan..??

Jimin : aku sengaja tidak membangunkanmu hyung... Karena aku ingin cepat membuat sarapan..!!!

Chooper : eomma... Apa hari ini eomma akan mengantar aku kesekolah..???

Taehyung : nanti appa yang akan mengantarkamu.. Nak..!!!

Chooper : asik... Appa akan mengantarku kesekolah...!!

( seokjin merasa aneh dengan dandanan taehyung yang terlihat rapi hari ini)

Seokjin : tae... Hyung perhatikan penampilanmu hari ini rapi benar, memangnya hanya untuk mengantar chooper kau memakai setelan jas seperti ini hah..???

Chooper : ne... Appa terlihat tampan..??

Taehyung : terima kasih anak appa!!!

( taehyung menatap seokjin)

Taehyung : aku ingin mencari pekerjaan hyung, sekarang aku sudah mempunyai tanggung jawab kepada jimin dan chooper..!!

Seokjin : baguslah kalau kau berpikir begitu tae...

Namjoon : kalau kau membutuhkan pekerjaan, sebaiknya kau berkerja saja diperusahaan hyung... Tae..!! Kebenaran salah satu pekerja hyung ada yang mengundurkan diri 2 hari yang lalu. Dia dibagian staff keuangan..??

Seokjin : benarkah joon...??

Namjoon : ne..jin!!!. Nanti kita pergi bersama kekantor dan setelah sampai disana nanti hyung akan memberitahu kepada karyawan yang lain kalau kau lah yang akan menggantikan tuan choi sebagai kepala staff keuangan.

Taehyung : terima kasih hyung... Aku sangat beruntung bisa berkerja diperusahaanmu.

Seokjin : tae... Kapan kau akan menikahi jimin..???

Taehyung : aku ingin menikahi jimin secepatnya.. Hyung. Mana mungkin aku tidak memberi kejelasan status hubungan kami, mengingat chooper sudah berusia 5 tahun kan..!!!

Namjoon : wah sepertinya akan ada pesta dikeluarga kita... Hhh

Taehyung : aku hanya ingin menikahi jimin secara sederhana saja hyung, tanpa pesta mewah. Dan lagi aku juga ingin membeli tempat tinggal sendiri agar bisa hidup bersama dengan jimin dan chooper tanpa menyusahkan kalian..!!

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang