Happy reading....!!!
1 bulan kemudian...
----------------------------------Tak terasa usia kehamilan jimin sudah masuk 3 bulan, keadaan perutnya pun belum terlihat membesar, semenjak pertemuan jimin dan seokjin ditaman didepan cafe mouse rabbit coffee, ia tinggal bersama taehyung dan seokjin diapartemen milik seokjin, dengan kamar yang berbeda pastinya.
Jimin tidak lagi menempati apartemen milik oh sehun, tapi hubungan pertemanan diantara mereka, tidak pernah putus, sehun masih sering mengunjungi jimin diapartemen seokjin.
Jungkook yang perlahan mengenal sosok jimin, mulai menaruh hati kepada pria mungil itu, tak jarang ia datang keapartemen seokjin hanya untuk bertemu atau hanya sekedar mengantarkan es krim kesukaan jimin. Disisi lain taehyung lama2 merasa tidak suka dengan datangnya jungkook keapartemen hyungnya hanya untuk bertemu jimin, sedangkan hubungannya dengan jisoo masih dikatakan baik.
Sampai saat ini tiba, jungkook yang sudah berada di apartemen seokjin, sedang menemani jimin didapur untuk memasak. seokjin dan namjoon hanya memperhatikan kedua namja itu dari meja makan, sementara taehyung sedang berada dikamarnya lagi bertelponan dengan kekasihnya jisoo.
Jimin : kookie... Sudah biar aku saja yang memotong bawang itu, nanti kau akan menangis sama seperti jin hyung... Hhh
( seokjin melirik tak suka melihat jimin yang menyindirnya, andai saja jimin bisa melihat seokjin saat ini)
Jungkook : sudah jim, aku bisa dan aku tidak akan menangis tenang saja..
Jimin : terserah kau saja..
Seokjin : bisa tidak kalian berdua, tidak ribut saat berada didapur..
Jungkook : hyung, jimin yang memulai lebih dulu melarangku membantunya.
Rencananya hari ini seokjin, namjoon, jungkook, taehyung dan jimin makan siang bersama diapartemen seokjin, semenjak jimin tinggal bersama seokjin, keadaan rumah itu terlihat ramai karena ada jungkook dan jimin dirumah itu. 😉
Tapi tanpa keempat namja itu sadari, seorang wanita datang keapartemen, dan taehyung yang menyambut kedatangan wanita itu. Saat jimin dan jungkook sudah selesai memasak dan menyiapkan semua hidangan diatas meja makan, taehyung menghampiri keempat namja itu.
Taehyung : apa kami boleh ikut makan siang bersama..??
( jimin mendengar suara taehyung, sedangkan seokjin, jungkook dan namjoon melihat kehadiran taehyung bersama jisoo yang berdiri disamping taehyung. Ketiga namja itu hanya diam sampai jiminlah yang menjawab pertanyaan taehyung. Seokjin seakan tidak suka melihat kehadiran jisoo)
Jimin : tentu saja tae...!!!
Jungkook : wah ada pasangan romantis hari ini, pasti jadi akan terasa menyenangkan bisa makan bersama-sama seperti hari ini..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!