Happy reading....!!!!
*
Saat semuanya masih berada diruang tengah, chooper mendekati jimin.Chooper : eomma... Aku mengantuk..!!
Jimin : ayo, eomma akan mengantarmu kekamar..!!
Chooper : tapi aku ingin appa dan eomma menemaniku, sebelum aku tidur..!!
( taehyung melirik jimin)
Namjoon : kalian temani saja chooper, kami juga akan kekamar untuk istirahat.
Taehyung : baiklah hyung....
Taehyung menggendong chooper kekamarnya bersama jimin. Sementara seokjin dan namjoon istirahat dikamar mereka.
Saat berada didalam kamar chooper, taehyung langsung membaringkan anaknya ditempat tidur. ( semenjak taehyung dalam penjara, kamar jimin menjadi kamar chooper, sementara kamar taehyung menjadi kamar jimin.)
Jimin : nah sekarang tidurlah nak... Besok kau akan sekolah kan...!!!
Chooper : ne eomma...!!
( jimin menutupi tubuh anaknya dengan selimut yang terdapat diranjang itu)
Chooper : appa...
(Taehyung menatap anaknya)
Taehyung : katakan... Apa yang chooper inginkan??
Chooper : apakah appa akan tinggal bersama aku dan eomma disini..???
Taehyung : untuk sementara, appa akan tinggal disini, nanti kalau appa sudah mendapat pekerjaan dan uang yang cukup.. Kita akan pindah ketempat tinggal baru ne...??
Chooper : berarti kita akan punya rumah baru.. Appa..??
Taehyung : tentu saja... Kita akan tinggal bersama nantinya...!!!
Jimin : sekarang chooper tidur ne... Besok kau bisa bercerita lagi dengan appamu..!!!
Chooper : ne.. Eomma...!!!
Tak lama chooper pun tertidur. Taehyung dan jimin masih menemani chooper didalam kamar itu.
Tak lama dari itu, jimin keluar dari kamar chooper menuju kamar milik taehyung dia ingin mengambil selimut dan bantal disana untuk tidur dikamar chooper. Taehyung yang melihat jimin keluar dari kamar anaknya pun mengikuti jimin dari belakang. Saat sudah berada dikamar itu, jimin mengambil bantal dan selimut didalam kamar taehyung.
Taehyung : beby... Kau mau kemana, kenapa membawa bantal dan selimut.. Hmz..!!!
Jimin : tae... Ini kan kamarmu, jadi aku akan pindah kekamar chooper dan tidur bersamanya..
( taehyung mendekati jimin dan mengambil selimut dan bantal yang ada dipelukan jimin)
Taehyung : ini sudah menjadi kamarmu beby... Biarkan chooper tidur sendiri, kau akan tidur satu kamar denganku..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!