Happy reading.....!!!!
*
Taehyung yang masih memandangi wajah istrinya itu mulai mendekatkan wajahnya untuk mencium bibir berisi jimin...
Ciuman itu dimulai dari sebuah kecupan-kecupan biasa hingga menjadi sebuah ciuman yang panas dan penuh nafsu. Sesekali taehyung menggigit bibir si mungil yang sudah menjadi candu untuknya, ia mulai menekan tengku leher jimin untuk memperdalam ciuman meraka, .
Tae... Hah.. Hah... Biar.. Hah... Kan aku bernafas dulu... Hah.. Hah..!!
Taehyung mengerti maksud sang istri, ia pun sejenak membiarkan jimin menghirup oksigen didalam ruangan itu. Tapi tiba-tiba tanpa taehyung sadari jimin mendorong tubuh taehyung kesamping dan hal itu membuat taehyung terkejut. Tak lama jimin segera membuat dirinya berada diatas tubuh sang suami..
Taehyung : beby... Sepertinya kau mulai agresif.. Ini pasti menyenangkan.
Jimin tersenyum miring mendengar perkataan suaminya... Ia pun mulai mendekati telinga taehyung dan berbisik
Jimin : malam ini aku ingin memuaskanmu sayangku...
Jimin membuka paksa pakaian taehyung dan celana boxer yg taehyung kenakan, hingga jimin dapat melihat dada bidang dan perut sixpack suaminya, ditambah lagi penis taehyung yang terlihat besar dan panjang.
Jimin mulai mengajak taehyung berciuman bibir..... Dirasa sudah puas mencium bibir sang dominan, jimin mulai menjelajahi leher taehyung, dikecup dan dijilatnya leher sang dominan, sesekali ia akan mengigit telinga taehyung.Agghhh... Beby.... Kau mulai liar... Aagghhh...
Mulut jimin mulai turun untuk mempermainkan puting taehyung yg terlihat menegang, dijilat-jilatnya puting itu sambil menghisapnya, taehyung hanya mengerang nikmat, ia menepuk-nepuk bokong berisi jimin. Tak lama mulut jimin mulai turun kearah penis besar nan panjang milik suaminya. Jimin menjilati kepala penis taehyung lalu memasukan penis besar itu kedalam mulutnya sambil memaju mundurkan penis taehyung...
Oooggghhhh.... Beby.... Nik.. Mat sekali... Aaagghhh...
Jimin pun menjilati buah zakar sang dominan dengan lidahnya yang sengaja ia mainkan disekitar area sensitif taehyung
Beby... Aaku.... Sudah tidak tahan... Ooghh.. Ingin menusukmu...
Karena permainan lidah jimin yang membuat nafsu birahi taehyung memuncak... Segera sang dominan memutar balik posisi mereka, hingga membuat tubuh mungil istrinya berada dibawahnya saat ini... Taehyung mulai mengukungkan tubuhnya diatas tubuh jimin..
Taehyung : liar sekali kau malam ini.. Beby...kau membuatku ingin cepat2 menusuk mu... Hmzzz..
Jimin : apa kau menyukainya..
Taehyung : sangat beby...!!! Sekarang Kau mulai nakal kalau diatas ranjang..
Taehyung membuka semua yang menempel ditubuh jimin dan membuangnya kesembarang tempat. Ia memposisikan tubuhnya berada ditengah kedua paha putih nan mulus itu... Mata taehyung berbinar2 melihat tubuh mulus sang istri... Dengan penuh nafsu.. Taehyung melumat bibir jimin dg rakusnya.. Jimin pun membalas lumatan itu tak kalah panas... Jimin berusaha menjauhkan tubuh taehyung... Dan taehyung pun tau jika sang istri butuh oksigen untuk bernafas sebentar.. Dan ia pun menghentikan ciuman panas itu agar jimin bisa bernafas..
Hahh...hahhh...hahh...tae..aagh..!!!
Setelah dirasa sudah bisa mengatur nafasnya kembali... Tae langsung menghajar bibir jimin kembali dengan bibir miliknya. Taehyung kembali memainkan lidahnya untuk mengabsen semua yg berada didalam mulut jimin, mereka berperang lidah... Yang membuat tetesan saliva mengalir dari ujung bibir plam jimin... Dirasa puas beradu lidah taehyung memainkan lidahnya dileher jimin.. Membuat jimin merasakan geli..
Geli... T.. Tae.. Uhhh, jangan menjilatiku.. Aghhh!!!
Tanpa memperdulikan jimin, taehyung tetap mempermainkan tubuh jimin. Perlahan taehyung menjilati dan menghisap leher jimin, membuat beberapa tanda kemerahan dileher putih itu.
Aa.... Aaagh... Jangan mempermainkanku.. Tae
Aku mohon... Tae... Geram jimin.
Jimin pun mencengkram lengan taehyung, sungguh jimin tidak tahan diperlakukan seperti ini. Dengan perlahan tangan taehyung mulai turun kebawah tepat dikejantanan jimin... Hingga membuat tubuh mungil itu menggeliat, hingga tanpa sadar membuat milik taehyung semakin mengeras tak tertahankan untuk segera menusuk lubang jimin. Dirasa jimin menikmati setiap permainan taehyung... Tanpa basa basi taehyung pun membalikan tubuh jimin dan itu membuat jimin menungging dihadapan taehyung... Tanpa pikir panjang dan tidak ingin membuang waktu... Penis taehyung yg sudah mengeras maksimal itu ia masukan kedalam lubang jimin yg sudah menggodanya... Hentakan demi hentakan ia lakukan yg membuat jimin benar2 menikmati kegiatan itu...
Ta.. E.. Tae... Aghh... Aa... Aaah..!!
Aa. Aku... Aah.. Ku... Aka.. N.. Ke.. Luar tae... Ooghhhh!!!
Dengan gerakan cepat... Tae menusukan lebih dalam lagi miliknya kelubang jimin.. Sementara tangan kanan taehyung sambil mengocok penis mungil itu agar sama2 mengalami hal klimaks secara bersamaan... Semakin cepat... Taehyung menghentakan penisnya... Semakin cepat pula ia mengocok penis jimin...
Aggh... Beby... Nikmat... Aghh... Aahh... Aaaaaghhhhh...
Ta.. Aaghhh.. Tae... Uuvhhh..aghh..
Desahan mereka pun terhenti saat keduanya sudah mengeluarkan sperma masing2... Sperma jimin yg keluar mengenai kain sprei dan sperma taehyung yg sudah memenuhi lubang jimin... Aku mencintaimu... Beby... Ucap taehyung... Aku juga mencintaimu tae!! ... Balas jimin... Taehyung pun mencabut miliknya yg sedari tadi sudah bersarang dilubang jimin... Keringat mereka membanjiri seluruh tubuh... Taehyung menjauhkan tubuh jimin dg membaringkannya kesamping ranjang.. Agar tubuh jimin tidak mengenai sperma miliknya yg menempel dikain sprei.... posisi taehyung ada dibelakang tubuh istrinya itu.
Keduanya sama2 mengatur nafas mereka yg terlihat memburu.
Taehyung : aku puas malam ini beby... Kau membuatku tergoda untuk menusuk lubangmu itu.
Sekali lagi taehyung membuat maha karya dibahu putih istrinya...
Taeee... Aaaggghhh....
Taehyung hanya tersenyum miring mendengar desahan istrinya.
Taehyung : kita akan melakukan hal ini setiap malam beby... Sampai kau benar-benar kubuat mengandung kembali...
( jimin hanya menganggukan kepala)
Karena merasa gerah, taehyung turun dari ranjang menuju kamar mandi, ia ingin membersihkan diri sebelum tidur... Sementara jimin yang sedang meringis kesakitan dilubangnya, segera mengganti kain sprei yang terkena cairan spermanya... Dirasa selesai mengganti kain sprei, ia melihat sang suami sudah keluar dari kamar mandi dalam keadaan segar, jimin pun masuk kedalam kamar mandi dan membersihkan dirinya sama seperti yang suaminya lakukan..
Setelah jimin keluar dari kamar mandi, ia kembali memakai dalaman baru dan kemeja yang ia kenakan tadi... Sementara taehyung sudah menunggunya berbaring diatas ranjang... Tak lama jimin pun menyusul taehyung berbaring diranjang dengan kepala jimin bersandar dilengan taehyung dan memeluk suaminya itu. Sebelum tidur taehyung mengecup surai jimin yang sedikit basah dan mencium keningnya.
Taehyung : beby... Ayo kita tidur... Siapa tau pagi nanti aku akan menghajarmu kembali...
( jimin terlihat tidak suka dengan ucapan taehyung)
Jimin : tapi lubangku masih nyeri tae, apa kau tega melihat aku tidak bisa berjalan.. Hmmmz!!!
Taehyung : aku hanya bercanda beby... Sekarang kita tidur ne...
Jimin : ne...
Taehyung : aku selalu mencintaimu kim jimin
Jimin : aku juga mencintaimu kim taehyung...
Tanpa buang waktu keduanya pun pergi. Kepulau kapuk.
-------------------------------------------------------------
Tobecontinue...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!