Happy reading....
5 hari sudah jimin dirumah sakit masih tak sadarkan diri, chooper selalu menangis melihat keadaan sang ibu yang terbaring dibedpasien, hal itu membuat taehyung putus asa akan keselamatan dan kesehatan jimin. Dokter mengatakan kepada taehyung jika jimin hanya mengalami gegar otak ringan dan itu masih bisa disembuhkan. Mengetahui kabar itu, hati taehyung merasa lebih baik dari sebelumnya. Seokjin, namjoon, jungkook, yoongi, dan jhope sering membesuk jimin dan memberi ketenangan kepada temannya kim taehyung.
Hari ini, disaat taehyung, chooper, namjoon dan seokjin berada dirumah sakit. Chooper merengek ingin tidur disebelah ibunya.
Chooper : hiks... Appa... Aku ingin menemani eomma tidur disampingnya.. Hiks...
Taehyung : tapi nak... Kau tidak bisa tidur bersama eomma mu saat ini, nanti saja kalau eomma sudah sembuh baru kau bisa tidur bersama eomma ne..
Chooper : tidak mau.. Hiks.. Pokoknya aku mau tidur dengan eomma...
( taehyung pun dibuat pusing oleh tingkah anaknya).
Seokjin : tae.... Biarkan saja chooper tidur disamping jimin, kasihan dia sudah hampir 6 hari ini tidak bisa puas memeluk jimin..
Namjoon : benar apa yang dikatakan jinni... Siapa tau dengan chooper tidur disamping jimin, ia akan terbangun dari tidurnya..!!!
Taehyung : baiklah hyung...
( taehyung segera mengangkat tubuh kecil anaknya untuk tidur disamping jimin. Saat chooper sudah tertidur dengan lelap sambil memeluk tubuh ibunya, tiba-tiba.. Jari mungil jimin bergerak-gerak, seokjin yang melihat hal itu langsung memberitahu taehyung).
Seokjin : tae... Tae.. Lihat... Jari-jari jimin bergerak.
Taehyung : benarkah hyung...??
Seokjin : benar tae..
Tanpa pikir panjang namjoon langsung memanggil dokter yang sedang bertugas sore ini. Sang dokter pun datang dan memeriksa keadaan jimin.taehyung pun mengangkat tubuh kecil chooper untuk tidur dalam gendongannya,ia melakukan hal itu agar dokter dengan mudah memeriksa keadaan jimin, perlahan jimin membuka matanya, dan untuk pertama x nya orang yg ia lihat adalah taehyung, lalu anaknya kemudian orang-orang yang ada disekelilingnya. Ia pun merasa heran dengan apa yg ia lihat saat ini.
Jimin : di...dimana aku...??
( jimin berkata dengan suara yang pelan).
Dokter : anda dirumah sakit tuan...!!!
( jimin memegang kepalanya yang masih terasa sakit.)
Jimin : aw... Saakit..
Dokter : tenanglah tuan, anda sebaiknya jangan banyak bergerak dulu atau memikirkan sesuatu, anda cukup beristirahat saja..!!
Taehyung : beby... Akhirnya kau sadar juga...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!