Happy reading...!!!
Jungkook yang masih berada didapur bersama seokjin, akan membawa makanan dan minuman yang ia ambil didalam kulkas dan membawa keruang tamu untuk ke 3 temannya yang lain. Tapi saat ingin meninggalkan dapur, langkahnya terhenti saat seokjin memanggilnya..
Seokjin : kookie.. Kau boleh membawa makanan dan minuman itu asal kau membantu hyung terlebih dahulu..!!
Jungkook : yaaaak... Hyung, apa yang bisa aku bantu untukmu, kenapa kau tidak menyuruh adikmu saja..!!
(Seokjin mulai terlihat marah, karena tidak ingin makanan dan minuman yang berada ditangannya diambil balik oleh seokjin, jungkook pun menuruti apa yang seokjin inginkan)
Jungkook : ne.. Ne.. Ne.. Hyung, apa yang harus aku lakukan...??
( seokjin memberi nampan berisi sup dan beberapa roti isi selai serta segelas susu kepada jungkook. Jungkook pun meletakkan semua barang bawaannya diatas meja dapur.)
Jungkook : hyung ini untukku... Bagaimana kau tau kalau aku sedang lapar saat ini... Hehehe??
( seokjin menaikan dua alisnya)
Seokjin : dengar kookie... Semua yang ada dinampan ini bukan untukmu.. Kau mengerti..??
Jungkook : lalu untuk siapa kalau bukan untukku.. Apa untuk namjoon hyung, jhope hyung atau taehyung..??
Seokjin : bukan juga untuk mereka.. Kook, makanan dinampan itu kau antarkan keapartemen sebelah kiri.. Dan tolong berikan kepada orang yang tinggal disana.. Ne..??
Jungkook : ya tuhan hyung.. Untuk mengantarkan makanan ini saja, kau tahan menyuruhku..??
Seokjin : nanti akan hyung buatkan kau ramen... Bagaimana, apa kau mau..??
Jungkook : serius hyung kau akan membuatkanku ramen, kalau aku mengantarkan nampan ini keapartemen sebelah..??
Seokjin : ne.. Kookie.. Hyung akan membuatkan ramen untukmu, tapi antarkan dulu makanan ini untuk orang disebelah..!!
Jungkook : tapi hyung kenapa bukan dia sendiri saja yang mengambil semua makanan ini kesini..??
Seokjin : dia sedang sakit kook..!! Sudah jangan banyak tanya.. Cepat antarkan nampan itu keapartemen sebelah ne..??
Jungkook : baiklah.. Hyung cerewet...!!
Seokjin : awas kau kelinci gila..!!
Jungkook segera mengantarkan nampan itu keapartemen sebelah, saat melewati ruang tamu, jhope melihat jungkook membawa nampa berisi makanan, ia segera menghampiri namja tampan itu untuk membantunya.
Jhope : kook... Sini hyung bantu membawakan nampan ini..!!
Jungkook : hyung.. Kau tau, nampan berisi makanan ini bukan untukmu.. Tapi aku disuruh jin hyung mengantarkannya keapartemen sebelah...!!
Jhope : apartemen sebelah..!! Apa jin hyung tidak salah!!
Taehyung : itu untuk murid kesayangan hyungku..??
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
Lãng mạnTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!