Happy reading...
Disaat keenam pria itu masih berada diruang tengah, obrolan pun berlanjut...
Seokjin : jadi jungkook akan mengajak chimmy kejepang untuk pergi bersamanya.. Nih..??
Jungkook : benar hyung, tapi... Sepertinya taehyung yang ingin pergi bersama jimin.
Jimin : hyung... Sebaiknya, kalian saja yang pergi kejepang..
Jungkook : tapi kenapa chimm..??
Jimin : kookie.. Aku tidak ingin merepotkan kalian saat berada disana, lagian aku sedang mengandung, apa kalian tidak akan merasa malu saat berjalan bersamaku. Dan yang lebih penting, apa yang bisa aku lihat dengan kepergianku kejepang, kalian tau kan aku ini buta... Jadi lebih baik aku tinggal diapartemen saja..!!!.
( kelima pria itu terdiam saat jimin membicarakan rencana mereka dengan mengajaknya.)
Taehyung : ya sudah hyung, kalian saja yang pergi kejepang... Biar aku yang menjaga jimin disini...??
Jhope : mana bisa begitu tae,kita ini kan satu angkatan saat kuliah, jadi kalau bisa kita pergi bersama - sama, atau kita batalkan saja rencana ini. Mengenai yoongi dan namjoon, jika mereka masih ingin pergi kejepang ya biarkan saja.
Taehyung : mana bisa begitu hyung... Rencana ini kan sudah lama kita bahas, apa kau akan menyia-nyiakan kesempatan ini..??
Jhope : sudahlah jangan pikirkan hal itu..!!
Jungkook : jim... Jika kau tidak akan ikut pergi kejepang, maka aku juga tidak akan pergi kesana..!!
Jimin : tapi kook...
Jungkook : sebaiknya aku batalkan saja keinginanku untuk pergi kejepang bersamamu, dengan menggantinya mengajakmu jalan-jalan ke namsan park atau tempat lain, apa kau keberatan...???
( jungkook memegang tangan jimin saat berbicara, dan taehyung dapat melihat hal itu. Tapi karena perasaan cemburu yang taehyung alami saat ini, ia langsung melepas tangan jungkook agar tidak menyentuh tangan jimin. Dan hal itu membuat seokjin, jhope dan namjoon lagi-lagi dibuat heran melihat tingkah taehyung).
Taehyung : sebaiknya untuk membicarakan hal itu, kau tidak perlu memegang tangan jimin.. Kook..!!!
Jungkook : tae... Ada apa denganmu, daritadi aku perhatikan, kau selalu melarangku untuk dekat dengan jimin.. Apa jangan-jangan kau menyukainya..??
Taehyung : kalau iya kenapa..?? Apa kau keberatan kalau aku menyukai jimin...??
Jimin : bisa tidak kalian berdua jangan bertingkah aneh seperti ini...??
Seokjin : tae... Biarkan saja jungkook mengajak jimin pergi bersamanya..??
Taehyung : tidak bisa hyung, kalau jungkook akan mengajak jimin pergi bersamanya, maka aku akan ikut bersama mereka..!!!
Jhope : kau ini kenapa tae.. Kau kan tau jungkook menyukai jimin, tapi kenapa kau bersikap seolah-oleh jimin itu kekasihmu..dan kau tidak memberi kesempatan pada jungkook untuk dekat dengan jimin..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!