Happy reading....!!!!
Seminggu kemudian, jimin sudah boleh dipersilahkan keluar dari rumah sakit, hal ini disambut bahagia oleh seokjin, namjoom, jhope, jungkook, chooper dan taehyung. Hari pernikahan yang sempat tertunda pun telah diatur kembali agar keduanya segera melangsungkan pernikahan mereka. Dengan bantuan namjoon, seokjin, jungkook dan jhope... Keduanya saat ini sudah berdiri dialtar gereja yang akan menjadi tempat dimana mereka akan mengikat janji suci untuk sehidup semati.
Chooper yang ikut menyambut kebahagiaan kedua orang tuanya pun turut hadir disana. Saat pendeta mengizinkan keduanya untuk mengucapkan janji suci... Dengan penuh kebahagiaan pendeta menyatakan park jimin dan kim taehyung sudah sah menjadi sepasang suami istri. Maka berubahlah nama marga jimin dari park menjadi kim jimin.
Untuk merayakan persemian pernikahan keduanya... Mereka mengadakan jamuan makan malam disebuah restauran ternama dikorea. Tidak banyak yang mereka undang hanya sebagian kecil dari kenalan mereka saja yang ikut datang keacara perjamuan itu.
Setelah acara perjamuan selesai, keduanya pun kembali keapartemen bersama anak mereka. Sebelumnya seokjin meminta chooper agar tinggal beberapa hari dirumahnya, tapi sayang chooper tidak mau menuruti ajakkan seokjin, dan yah... Akhirnya saat ini ketiga orang yang sudah sah menjadi keluarga itu sedang duduk diruang tengah bersama-sama.
Jimin : tae... Apa kau ingin aku buatkan kopi...??
Taehyung : boleh juga...
(jimin segera pergi kedapur untuk membuat kopi dan susu untuk chooper.)
Chooper : appa... Eomma kan sudah bisa melihat, jadi kalau sekolah nanti biar eomma saja yang mengantar dan menjemputku..!!
Taehyung : tapi kenapa..?? Apa kau tidak ingin appa yang mengantarkanmu saja kesekolah.. Hmz..!!!
Chooper : lain kali saja appa, aku mau memperlihatkan sekolahku kepada eomma..!!
Taehyung : oh... Baiklah.. Anak appa!!!
( tak lama jimin pun datang menghampiri keduanya dan meletakan satu cangkir kopi dan segelas susu diatas meja.)
Jimin : apa yang sedang kalian bicarakan..!!!
Chooper : eomma tidak boleh tau.. Ini rahasia laki-laki eomma..!!
( jimin menukikkan alisnya tajam, ia menjadi heran mendengar perkataan anaknya itu, sementara taehyung hanya menahan tawa).
Taehyung : kata chooper, dia ingin dibuatkan adik segera..!!
( chooper menatap aneh keayahnya).
Chooper : appa berbohong eomma, aku tidak bilang begitu kepada appa..??
Jimin : tae... Jangan bicara yang aneh - aneh..!!
( jimin melirik tak suka melihat taehyung).
Taehyung : mianhe... Beby..!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!