Happy reading...!!!
Setelah mengajak jimin makan malam bersamanya. Sehun mengantarkan jimin pulang keapartemen, lalu sehun pun berpamitan untuk pulang kerumahnya.
Keesokan harinya... Saat jimin sudah bangun dari tidurnya.. Ia segera membersihkan diri lalu pergi membuat sarapan didapurnya. Setelah sarapan ia pun mulai melakukan pekerjaanya dengan membersihkan rumah. Dirasa telah mengerjakan semua tugasnya... Jimin berjalan menuju balkon apartemen itu. Ia duduk sendiri disana sambil merasakan udara pagi hari.
Ditempat lain, seorang namja tampak masih menutupi tubuhnya dengan selimut. Ia terlihat sangat mengantuk, tiba-tiba pintu kamarnya diketuk oleh seseorang.
Tok.. Tok.. Tok.. Tae..
Taehyung.. Bangun...!!!( karena tidak mendapat jawaban dari orang didalam kamar itu, pria itu mengetuk kembali pintu kamarnya)
Tok.. Tok... Tok.. Tae..
Bangun tae...!!!Akhirnya taehyung bangun dari tidurnya dan mulai berjalan menuju pintu kamarnya. Saat membuka pintu itu... Pria yang berada diluar kamarnya terlihat kesal.
Taehyung : ada apa hyung...??
Seokjin : apa kau tidak lihat, sekarang sudah jam berapa tae...??
Taehyung : agh... Hyung.. Langsung saja, ada apa..?? Apa hyung tau aku sangat mengantuk..!!
Seokjin : kau ini selalu saja pulang malam tae..!!! Bisakah kau tinggalkan teman2 brandalmu itu..!!
Taehyung : hyung mereka bukan brandalan.. Mereka itu teman2ku...!!
Seokjin : sudahlah... Hyung malas harus memberitahumu terus menerus untuk tidak bergaul dengan mereka...!!! Hari ini hyung akan keapartemen sebelah, tempat murid hyung... Kau nanti segera pergi kemini market dan belikan hyung beberapa sayuran. Catatan yang harus kau beli sudah hyung letakkan dimeja makan dekat sarapan pagimu..!!!
taehyung : ya tuhan hyung... Kenapa mesti aku yang pergi untuk berbelanja, kenapa tidak kau sendiri saja hyung..??
( seokjin segera meninggalkan adiknya yang sedang terlihat kesal padanya).
Taehyung : kalau saja kau bukan hyungku... Sudah ku bakar kau hidup2..!!!
Taehyung kembali membaringkan dirinya ketempat tidur.
Seokjin yang sudah berada didepan pintu apartemen sehun menekan bell apartemen itu. ia akan bertemu dengan jimin, murid kesayangannya.
Ting tong...
Ting tong...
Ting toong..Karena mendengar suara bell apartemen tempat tinggalnya berbunyi jimin mencari tongkat lipatnya yang ia letakkan disamping tempat ia mendudukan dirinya.
Jimin : sebentar...!!
( ia berkata kepada orang diluar pintu untuk menunggunya.)
Jimin perlahan meraba pintu untuk mencari knop pintu itu... Lalu ia membuka pintu apartemennya..
Ckreeek...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!