Happy reading....
*
Saat ini taehyung, chooper, namjoon, jungkook, yoongi, jennie, jhope, sehun dan namjoon sudah berada dirumah sakit hallym university medical center, taehyung segera menghampiri meja resepsionis dan bertanya kepada petugas rumah sakit itu.
Taehyung : permisi... Sust... Pasien bernama park jimin dirawat dimana..??
Pertugas : tuan pasien yang bernama park jimin sekarang sedang berada diruang unit gawat darurat...
Taehyung : baiklah.. Terima kasih sust..
Petugas : sama-sama tuan
( taehyung menggendong chooper menuju ruang UGD, karena merasa aneh berada dirumah sakit chooper pun bertanya kepada ayahnya).
Chooper : appa... Kenapa kita kerumah sakit, kemana eomma..??
Taehyung : kita kerumah sakit ingin melihat eomma mu..!!!
Chooper : apa eomma sakit appa??
Taehyung : eomma hanya sakit kepala jadi dokter ingin memeriksanya..!!!
Chooper : appa... Tapi eomma baik-baik saja kan..??
( chooper terlihat sedih)
Taehyung : tenanglah, eomma akan cepat sembuh ne... Jadi chooper jgn sedih..!!
( taehyung ikut merasakan kesedihan yang dirasakan anaknya. Chooper pun memeluk taehyung yang sedang menggendongnya).
Saat sudah mendekati ruang UGD, mereka yang ikut datang bersama taehyung dapat melihat seokjin yang sedang menunggu diluar ruang UGD, seokjin yang melihat kedatangan adiknya itu segera menghampirinya.
Seokjin : tae...
Taehyung : hyung, apa yang terjadi dengan jimin.. Kenapa dia bisa mengalami pendarahan dikepalanya..??
Seokjin : ini semua ulah jisoo.. tae...!!! dia mendorong jimin hingga jimin jatuh saat menuruni anak tangga..!!
Taehyung : apaaaa...!!!, jadi jisoo yang melakukannya.. Hyung..!!
Seokjin : iya tae.. Hiks..
(taehyung terlihat marah dengan perbuatan jisoo, sedangkan namjoon memeluk seokjin untuk memberinya ketenangan. Sehun yang baru mengetahui kalau adiknyalah yang menjadi penyebab jimin masuk rumah sakit merasa kesal dan malu atas perbuatan adiknya itu. Sehun pun mendekati taehyung yang sedang menahan emosinya).
Sehun : tae... Aku mewakili keluarga oh meminta maaf atas perbuatan adikku jisoo..!!
( taehyung menatap tak suka melihat sehun).
Taehyung : apa kau bilang.. Maaf, lihatlah gara-gara ulah adikmu itu, jimin berada diruang yang tidak seharusnya hari ini dia masuki..
Jungkook : tenang tae... Tenangkan dirimu..
Taehyung : bagaimana aku bisa tenang kook... Wanita itu harus aku beri pelajaran karena telah menyakiti jimin.
( chooper yang melihat kemarahan taehyung menjadi takut)
Chooper : hiks... Ahjushi... Aku takut.. Hiks.. Appa marah-marah.. Hiks..
( jungkook langsung mengambil chooper yang berada digendongan taehyung, karena merasa takut, chooper pun memeluk jungkook).
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!