Happy reading......!!!
Disaat jisoo sudah duduk disebelah kiri taehyung, jisoo mencoba menyandarkan kepalanya dibahu taehyung dan merangkul tangan pria tampan itu, taehyung segera melepaskan rangkulan tangan wanita itu dan menjauhkan kepalanya dari bahunya.
Taehyung : jisoo.... Jangan bersikap kurang sopan disini..!!!
Jisoo : tae... Biasanya kau tidak akan melarangku disaat aku menyenderkan kepala apa lagi merangkul lenganmu, tapi sekarang kenapa kau terlihat tidak suka...??
Taehyung : jisoo....kita sudah tidak ada hubungan apa - apa lagi, jadi tolong jaga perasaan calon istriku ini..!!
( jisoo sedikit menjauh dari taehyung)
Jisoo : kenapa aku mesti menjaga perasaan pria buta itu. Dan lagi tae... Tolong sadarlah... Kau ini pria normal, kenapa lebih memilih pria aneh itu dari pada aku...!!!
Jimin : jisoo... sebaiknya kau pergi dari sini..!!
Jisoo : hhhh... Si buta mencoba mengusirku..!! Asal kau tau ya... Taehyung ini milikku, kalau saja kau tidak menggodanya, mana mungkin dia akan memilihmu...!!
( jimin berdiri dari duduknya)
Jimin : tae... Sebaiknya, aku kedalam dulu, selesaikanlah urusanmu dengan wanita ini...!!!
(Taehyung tau jika saat ini jimin sedang kesal).
Taehyung : beby..
( disaat jimin meninggalkan keduanya, taehyung segera meminta jisoo untuk keluar dari apartemennya).
Taehyung : sebaiknya kau pergi dari sini jisoo dan aku harap jangan pernah datang lagi..!!
Jisoo : tae... Kau mengusirku..??
Taehyung : benar, aku mengusirmu dari sini. Aku tidak ingin kau mengacaukan kehidupan baruku..!! Dan aku ingatkan padamu sekali lagi, aku tidak mencintaimu dan kita sudah lama putus, jadi lupakan saja semuanya...!!!
( jisoo terlihat kesal dan marah)
Jisoo : enak saja kau ingin aku melupakanmu dan membiarkanmu bersamanya... Dan aku rasa tidak ada kata putus diantara kita tae... Kau masih kekasihku dan akan menjadi suamiku nantinya. Aku tidak akan membiarkan kau menikah dengan pria buta dan aneh itu...!! Kalau sampai terjadi... Lihat saja, apa yang bisa aku perbuat dengan pria jalang itu..
( taehyung berjalan menuju pintu apartemen, ia meminta jisoo meninggalkan tempat itu.)
Taehyung : pergilah, sebelum aku benar - benar menyeretmu keluar dari sini. Aku tidak ingin anakku melihatmu berada disini lagi...!!
Jisoo : baiklah... Aku akan pergi, tapi ingat... Aku tidak akan membiarkanmu menikah dengan pria buta itu... Taehyung..!!!
( taehyung tidak membalas perkataan jisoo, tak lama wanita itu meninggalkan apartemen dengan penuh kesal )
Taehyung segera menutup pintu apartemennya dan menguncinya. Ia pun menghampiri jimin yang sedang bersama chooper dikamar sang anak.
Chooper : appa..!!!
( taehyung melihat jimin sedang duduk dikasur anaknya, ia segera mendekati chooper).
Taehyung : apa kau sudah selesai mengerjakan pekerjaan rumahmu.. Hmz..??
Chooper : satu lagi appa...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomansaTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!