Happy reading...!!!
Taehyung yang merasa penasaran dengan orang yang menempati apartemen disebelahnya, setelah kepulangan jhope, namjoon dan jungkook... Taehyung mendekati seokjin yang sedang menonton acara televisi diruang keluarga.
Taehyung : hyung..!!
( seokjin melirik adiknya yang duduk disalah satu sofa diruangan itu.)
Seokjin : ada apa tae..!! Biasanya malam-malam begini kau akan keluar untuk berkumpul bersama teman-teman dan kekasihmu..??
Taehyung : aku lagi malas keluar hyung..!!
Seokjin : wah... Ada juga kau rasa malas untuk keluar rumah..hhh
Taehyung : hyung boleh aku bertanya..??
Seokjin : tanyakan saja apa yang ingin kau tanyakan tae..???
Taehyung : siapa orang yang tinggal disebelah apartemen kita ini?? bukankah apartemen itu milik sehun hyung..??
(Seokjin mengecilkan sedikit volume tv yang ada dihadapanya)
Seokjin : sepertinya kau ingin tau soal murid hyung itu ya.. Tae?? Apa karena masakan yang ia buat sangat lezat jadi kau ingin memintanya memasak untukmu..??
Taehyung : kau ini hyung... Aku hanya ingin tau saja, sepertinya kau sangat menyukainya..!!!
Seokjin : hyung bukan sekedar menyukainya, tapi menyayanginya juga tae seperti hyung menyayangimu..!!
Taehyung : oh begitu..!!
Seokjin : baiklah kalau kau ingin mengetahui siapa yang tinggal diapartemen oh sehun.. Hyung akan menceritakanya kepadamu, tapi berjanjilah untuk tidak menceritakannya kembali kepada siapa pun...!! Apa kau mengerti??
Taehyung : baiklah hyung..!!!
( seokjin meminum kopi yang ada dihadapanya, setelah itu dia mulai menceritakan semua tentang jimin Sedangkan taehyung mulai mendengarkan cerita seokjin)
Seokjin : orang yang tinggal diapartemen oh sehun itu bernama jimin, park jimin. Dia itu seorang anak yatim piatu. Sejak usianya masih bayi, jimin ditinggalkan begitu saja oleh orang tuanya disebuah panti asuhan yang bernama panti asuhan ginhko. Asal usul jimin pun menjadi tak jelas. Jimin pernah bercerita kalau ibu panti tidak menyukainya, semua yang ia kerjakan dianggap salah. Jimin itu tidak buta permanen,ia menjadi buta karena suatu kecelakaan yang terjadi saat ia diminta berbelanja kepasar oleh ibu panti. ia masih bisa disembuhkan.!!
Taehyung : tapi kenapa pihak panti tidak mengobati kebutaanya itu hyung..??
Seokjin : jimin itu tinggal dipanti asuhan.. Tae!!! mana ada dana untuk mengobati kebutaanya itu...!! Sedangkan kita tau biaya operasi itu sangat mahal..!!
( taehyung menganggukan kepalanya)
Seokjin : disekolah, jimin itu murid hyung yang pintar,ia rela berjalan kaki hanya untuk belajar bersama orang-orang buta lainnya. Pergi jam 4 sore dan harus sampai panti jam 8 malam. ia sangat menyukai pelajaran bahasa inggris, tapi..
Taehyung : tapi apa hyung..??
( seokjin menundukkan kepalanya)
Seokjin : tapi karena suatu kejadian membuat jimin diusir dari panti..??
Taehyung : maksud hyung kejadian apa..!!
Seokjin : jimin bercerita, ia ingin dirampok oleh beberapa kawanan anak brandalan dan lebih parahnya lagi salah satu dari brandalan itu memperkosa jimin dengan kejamnya dan meninggalkannya begitu saja disebuah gedung kosong!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
Roman d'amourTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!