Happy reading....!!!!
Jimin yang terkejut mendengar suara tamparan mencoba menenangkan taehyung agar dapat menahan emosinya.
Jimin : tae... Kau menampar jisoo...???
Taehyung : iya aku menamparnya, aku sengaja melakukan hal itu karena dia sudah menyakitimu..!!
Jimin : tapi kau harus menahan emosimu tae...!!
Jisoo : hey buta... Kau jangan pura-pura baik padaku dengan mencoba membelaku, aku tidak butuh pertolongan darimu..!!
Jimin : jisoo sebaiknya kau pulang, jangan buat taehyung bertambah emosi dengan ucapanmu itu..!!
Jisoo : kau ingin mengusirku...!!
Jimin : aku tidak mengusirmu jisoo, aku hanya tidak ingin kau dan taehyung ribut-ribut seperti ini..!!
Jisoo : seharusnya kau sadar diri, kau selalu menumpang diapartemen oppaku dan jin oppa. Apa kau tidak malu dengan mengandalkan kebutaanmu, kau seenaknya saja menumpang tinggal ditempat orang lain.
Taehyung : beby jangan dengarkan perkataannya...
( jisoo merasa heran saat taehyung memanggil jimin dengan sebutan beby).
Jisoo : wah.. Wah.. Wah... Ternyata pria buta ini sudah mendapatkan panggilan kesayangan dari kekasihku... Hhh.. Beby... Lucu sekali...
Taehyung : tertawalah sepuasmu, dan aku beritahu padamu... Mulai saat ini, kita tidak ada hubungan lagi, dan aku bukan kekasihmu.. Oh jisoo. Asal kau tau, jimin yang sering kau sebut sebagai pria buta ini adalah kekasihku, dan aku mencintainya.
( jisoo terkejut bukan main dengan perkataan taehyung dan keputusannya. Jisoo diputuskan oleh taehyung)
Jisoo : tae... Apa kau sudah tidak waras lagi hah..?? Kau menganggap pria buta ini sebagai kekasihmu. Apa kau sudah mulai menjadi penyuka sesama jenis seperti hyungmu itu...???
Taehyung : benar, aku sudah tidak waras lagi.. Jadi kau mau apa?? Dan aku memang menyukai pria... Apa itu masalah buatmu..?? 1 hal lagi aku beritahukan kepadamu kalau park jimin ini adalah kekasihku dan kami akan segera menikah...!!
Jisoo : tidak... Ini tidak mungkin, kau tidak boleh menikahinya tae...!!
Taehyung : sebaiknya kau pergi dari sini..!!
Jisoo : baiklah... Aku akan pergi dari sini, tapi aku tidak terima kalau kau akan menikah dengan pria buta itu. Kita lihat saja apa yang bisa aku perbuat dengan hubungan kalian..!!!
( akhirnya jisoo pergi meninggalkan apartemen itu, ia benar-benar merasa marah dan kecewa dengan keputusan yang telah taehyung katakan).
Setelah kepergian jisoo, taehyung memeluk jimin yang terdiam Ditempatnya, sedangkan jimin sendiri, ia merasa bersalah telah menghancurkan hubungan taehyung dan jisoo.
Taehyung : beby... Jangan dengarkan perkataan jisoo.. Ne..!!!
Jimin : tapi aku merasa bersalah tae, aku sudah menjadi perusak hubungan kalian. Maafkan aku tae... Karena aku, kau dan jisoo putus.
Taehyung : beby...!! Beby...!! Dengarkan aku, kau bukanlah perusak hubungan kami, ini memang sudah keputusan yang sudah lama aku buat dan baru x ini aku mengutarakannya kepada jisoo. Dan kau Jangan pernah merasa menjadi orang yang membuat aku memutuskan jisoo..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sacrifice ( VMINKOOK) End
RomanceTakdir kembali membawamu kehadapanku.. Untuk cerita lebih lanjut baca aja key...!!