Part. 23

1.1K 79 1
                                    

Happy reading...!!!









            Pukul 6 menjelang malam... Seokjin dan jimin sedang ngobrol berdua diruang tengah apartemen itu. Mereka sedang bercerita tentang bagaimana orang tua namjoon mengajaknya berlibur bersama.

Jimin : kau beruntung hyung.. Bisa mendapatkan calon mertua sebaik orang tua namjoon hyung..!!!

Seokjin : ya.. Kadang hyung berpikir, saat pertama menjalin hubungan dengannya, apa orang tua namjoon akan merestui hubungan kami.. Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya orang tua namjoon mengizinkan kami menjalin hubungan yang serius..!!!
Oh iya.. Chimm... Hyung lupa memberitahumumu.. Kalau sehun akan datang kesini...??

Jimin : benarkah.. Sehun akan kemari.. Hyung!!!

Seokjin : benar chimm..tadi dia menelpon hyung!!

( jimin terlihat senang mengetahui sehun akan datang keapartemen seokjin)

          Tak lama terdengar suara bell apartemen itu berbunyi

Ting tong...
Ting tong...
Ting tong...

Seokjin : nah itu pasti sehun... Kau tunggu disini sebentar ya.. Hyung akan membukakan pintu dulu..!!

Jimin : baiklah hyung...!!!

Seokjin pun berjalan kearah pintu utama untuk menyambut kedatangan tamunya.. Saat membuka pintu ternyata benar... Sehun sudah berdiri didepan pintu apartemennya.

Seokjin : sehun... Akhirnya kau datang juga, aku pikir kau tidak jadi kesini...!!!

( sehun tersenyum melihat seokjin)

Sehun : mana mungkin aku tidak jadi datang.. Kan aku ingin bertemu jimin..!! Apa dia ada didalam jin..??

Seokjin : tentu saja, dia ada didalam.. Ayo masuk..??

( seokjin mengajak sehun masuk kedalam. Apartemennya... Dan mengajak sehun menemui jimin diruangan tengah apartemen itu)

Seokjin : itu dia...!!

( sehun merasa senang melihat orang yang akan ia nikahi. Segera ia mendekati jimin yang sedang duduk disofa ruangan itu)

Sehun : jim...!!!

Jimin : sehun..!!!

Sehun : bagaimana kabarmu, apa keadaanmu baik-baik saja..???

( jimin tersenyum)

Jimin : seperti yang kau lihat.. Sehun, aku baik-baik saja.. Dan kau sendiri bagaimana kabarmu..??

Sehun : kabarku buruk jim..!!

Jimin : kenapa bisa begitu... Apa kau sakit??

Sehun : aku tidak sakit, aku hanya merasa kecewa karena sesuatu..!!

( seokjin memutus pembicaraan keduanya)

Seokjin : sehun.. Kau mau minum apa.. Biar aku buatkan...??

Sehun : kopi saja jin... Seperti biasa..!!!

Seokjin : baiklah tunggu sebentar, akan aku buatkan dulu..!!!

The Sacrifice ( VMINKOOK) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang